Selasa, 30/04/2024 - 18:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

J&T Express Lengkapi Layanan Khusus untuk Pengiriman Dokumen 

ADVERTISEMENTS

J&T Express sebagai perusahaan logistik di Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — J&T Express, perusahaan jasa pengiriman berskala global telah mewarnai industri logistik Indonesia selama delapan tahun. Dalam usianya yang terbilang masih muda, J&T Express berupaya untuk memberikan layanan yang relevan dengan kebutuhan pelanggan dari Sabang sampai Merauke.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pada tahun ini, J&T Express mengembangkan layanan pengirimannya dengan menghadirkan layanan J&T DOC yakni pengiriman dikhususkan untuk pengiriman paket berupa dokumen, ini menjadi pelengkap empat layanan sebelumnya yakni EZ, J&T ECO, J&T Jemari, J&T Super, dan J&T International Standard Express.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jasa ekspedisi merupakan salah satu kegiatan bisnis yang memiliki pertumbuhan pesat. Pasalnya, banyak orang mengandalkan jasa ini untuk mengirim barang dengan waktu terbatas dan jarak di luar jangkauan. Jasa ekspedisi di Indonesia pun terus berinovasi mengembangkan layanannya agar dapat menyesuaikan kebutuhan pasar. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bea Cukai Buka Suara Tingginya Sanksi Administrasi Barang Impor

Begitu pula yang terjadi dengan J&T Express. Layanan barunya, yakni J&T DOC, Layanan ini mengedepankan kenyamanan pengiriman dokumen dengan opsi biaya yang lebih hemat. Untuk ongkir J&T DOC dimulai dari Rp 5.000 untuk paket dokumen kurang dari atau sama dengan 0,5 kilogram (kg) dan sudah termasuk asuransi hingga Rp 250 ribu. Lebih lanjut, layanan ini menerima barang dengan berat maksimal 3 kg.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Memberikan layanan sesuai kebutuhan pelanggan menjadi komitmen kami dalam menjalankan bisnis pengiriman. Layanan J&T DOC ditujukan bagi mereka yang sering berkirim dokumen, utamanya untuk kebutuhan perkantoran dan kami menyediakan harga spesial. Pelanggan dapat berkirim dokumen dengan aman dan mendapatkan jaminan jika mengalami kerusakan,” ujar Erick selaku Direktur Marketing J&T Express Indonesia.

Berita Lainnya:
Urai Kepadatan, Kemenhub Tambah Armada Rute Panjang-Ciwandan

Pelanggan dapat mengunjungi titik drop point J&T Express terdekat maupun melalui aplikasi resmi J&T Express. J&T DOC menerima jenis pembayaran DFOD (Delivery Fee On Delivery) dan biaya yang dikenakan termasuk dengan jaminan perlindungan atau asuransi paket berlaku untuk semua jenis pembayaran. Layanan J&T DOC sudah tersedia untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jenis transaksi non-marketplace. Detail informasi untuk pengiriman J&T DOC dapat diakses melalui website www.jet.co.id 

Kedepannya, J&T Express sebagai perusahaan logistik di Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi yang efisien, dan menjaga standar pelayanan terbaiknya demi mendorong kelancaran transaksi serta ekspedisi di seluruh negeri.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi