Rabu, 17/04/2024 - 06:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Neville Yakin Petinggi Manchester United Telah Putuskan Masa Depan Erik Ten Hag

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Gary Neville yakin Sir Jim Ratlcliffe telah mengambil keputusan tentang masa depan Erik ten Hag di Manchester United (MU). Kekalahan dari Fulham pada Sabtu (24/2/2024), membuat MU terpaut delapan poin dari Aston Villa di urutan keempat, yang jadi tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

ADVERTISEMENTS

Jamie Carragher menganalisis pertahanan menyedihkan Setan Merah pada Monday Night Football, dan mengklaim taktik Ten Hag tidak mungkin diterapkan untuk para pemain. Di sisi lain, Neville mengaku yakin pemegang saham minoritas baru telah membuat keputusan apakah manajer akan bertanggung jawab untuk musim selanjutnya atau tidak.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Curhat Erik Ten Hag Setelah MU Tumbang di Markas Chelsea Secara Dramatis dan Menyakitkan

“Saya menduga Jim Ratcliffe dan Dave Brailsford sudah tahu apakah mereka akan mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer musim depan. Saya tidak percaya mereka akan menunggu hingga Mei untuk membuat keputusan itu dan kemudian mengabaikannya,” kata Neville dikutip dari Football 365, Selasa (27/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Menurutnya selama sepuluh tahun terakhir manajemen Setan Merah telah membuat keputusan yang buruk, keputusan yang terlambat, dan tidak menjadi yang terdepan dalam pertandingan. Itu terjadi di dalam dan di luar lapangan. Sebab itu, ia menilai pengelola baru telah belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut. 

Berita Lainnya:
Inter Berpeluang Kunci Scudetto di Depan Suporter 'Musuh Sekota'

“Jadi saya tidak berpikir mereka akan melakukan itu. Bagi saya, saya curiga mereka sudah sampai pada suatu kesimpulan. Bahkan mungkin apakah itu (lolos ke) Liga Champions atau tidak, mereka akan tetap berpegang pada keputusan itu,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Mungkinkah keputusannya adalah mengganti Ten Hag dengan Mikel Arteta? Rio Ferdinand menganggap pelatih Spanyol itu akan meninggalkan Arsenal untuk segera melatih Manchester United. “Arteta akan meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Man United, 100 persen,” kata Ferdinand. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi