Rabu, 17/04/2024 - 07:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pochettino Hadapi Laga Krusial untuk Masa Depannya di Chelsea

ADVERTISEMENTS

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Mauricio Pochettino menghadapi pertandingan krusial yang bisa menentukan masa depannya di Stamford Bridge. Chelsea akan menjamu Leeds United pada putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Kamis (29/2/2024). Pertandingan itu bisa menjadi sangat penting bagi nasib Pochettino di klub London itu.

ADVERTISEMENTS

Meskipun ia dianggap tidak berada dalam bahaya, menurut Mirror, petinggi klub kemungkinan akan menilai dia berdasarkan kemampuannya memenangkan trofi dan mengamankan tempat di Eropa musim depan.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Pemilik Chelsea Todd Boehly dan Behdad Eghbali ingin memberikan Pochettino setiap kesempatan untuk sukses. Namun, kekalahandi final  Piala Carabao dari Liverpool di Wembley menjadi pukulan besar bagi pelatih asal Argentina itu.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jurgen Klopp Sebut Kekalahan Liverpool dari Crystal Palace Seperti Sampah

Dia selalu mengatakan bahwa dia ingin meraih kesuksesan dengan cepat, dan Chelsea bukanlah klub yang dikenal menerima masa transisi. Meskipun demikian, mereka tetap berkomitmen untuk membangun masa depan, merekrut pemain untuk jangka panjang, dan memperbaiki proses rekrutmen mereka untuk menciptakan skuad yang mampu bersaing memperebutkan trofi terbesar.

Namun dengan tim yang saat ini terjebak di papan tengah klasemen dan kehilangan peluang emas untuk memenangkan trofi dan mengamankan tempat di kompetisi Eropa, Piala FA kini mewakili peluang untuk menyelamatkan musim di kedua lini.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Tim asuhan Pochettino telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir, dengan penampilan mereka di Manchester City sepuluh hari lalu yang sangat menonjol. Namun, pertandingan melawan Liverpool menunjukkan kurangnya mentalitas pemenang, yang diakui oleh pria berusia 51 tahun itu sendiri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera

Pernyataan ini mungkin tidak akan diterima dengan baik, terutama mengingat the Blues bermain melawan tim Liverpool yang dipenuhi pemain muda dan didera rentetan cedera. Meskipun Chelsea mengeluarkan banyak uang, mereka belum bisa mengamankan kemenangan.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Pochettino sangat ingin menyelesaikan tugasnya dan populer di kalangan para pemain. Namun kesuksesannya pada akhirnya akan dinilai berdasarkan apakah ia bisa membuat kemajuan pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

 

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi