Sabtu, 27/07/2024 - 08:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Saudi Tegas Soroti Adanya Standar Ganda dalam Situasi di Gaza

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Warga Palestina menumpang truk di jalan Al Rashid setelah menyeberang dari Jalur Gaza Utara ke Selatan Kota Gaza, Ahad (25/2/2024). Sejak 7 Oktober 2023, sebanyak 1,9 juta orang telah mengungsi di seluruh Jalur Gaza. Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat (UNRWA) menyatakan sebagian besar warga sipil di Gaza sangat membutuhkan bantuan dan perlindungan kemanusiaan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JENEWA — Menteri Luar Negeri Pangeran Faisal bin Farhan mengeluarkan kecaman keras terhadap masyarakat internasional pada Senin (26/2/2024) karena diamnya mereka terhadap perang Gaza ketika badan hak asasi manusia PBB membuka sesi baru.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Mengutip pembunuhan Israel terhadap lebih dari 30 ribu warga Palestina di Gaza sejak perang melawan Hamas dimulai Oktober lalu, Faisal mengatakan, tak ada dialog institusional yang bisa dianggap serius jika situasi di Palestina diabaikan.

Berita Lainnya:
Ribuan Pengungsi Palestina di Khan Younis Melarikan Diri dari Serangan Israel
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Hak-hak apa yang kita bicarakan, dan Gaza berada di bawah reruntuhan? Bagaimana komunitas internasional bisa tetap diam, dan masyarakat Gaza menjadi pengungsi dan menderita akibat pelanggaran hak asasi manusia yang paling keji?” kata Pangeran Faisal saat memberikan sambutan pada sidang ke-55 Dewan Hak Asasi Manusia di Jenewa, dikutip dari Alarabiya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia juga menambahkan, meskipun terjadi kematian 30 ribu orang dan lebih dari dua juta orang kelaparan, kurangnya keamanan dan layanan dasar, seperti air, listrik dan obat-obatan, Dewan Keamanan masih membiarkan pertemuan-pertemuan tersebut tanpa hasil. Faisal mengacu pada upaya berulang kali yang gagal oleh DK PBB untuk mengeluarkan resolusi yang menyerukan gencatan senjata di Gaza. AS telah memveto proposal tersebut pada tiga kesempatan berbeda. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sehingga memicu kemarahan sebagian besar komunitas internasional. Washington mengatakan gencatan senjata dalam situasi saat ini tidak akan membantu situasi, dan baru-baru ini mengklaim bahwa hal ini akan mengganggu diskusi yang sedang berlangsung untuk menjamin pembebasan sandera yang ditahan oleh Hamas.

Berita Lainnya:
Sambut Olimpiade Paris, Warga Gaza Lupakan Kepedihan dengan Gelar "Turnamen" Sepak Bola
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Kerajaan telah berulang kali meminta komunitas internasional untuk memikul tanggung jawabnya dalam menghentikan perang dan eskalasi yang tidak bertanggung jawab untuk melindungi warga sipil yang tidak bersalah dan membuka jalan bagi proses perdamaian yang jelas dan kredibel, yang merupakan komitmen semua pihak,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Israel telah memperingatkan, mereka akan melakukan operasi militer di Rafah, yang terletak di perbatasan Gaza dengan Mesir. Diperkirakan 1,2 juta warga Palestina mencari perlindungan di kota tersebut dan tidak punya tempat tujuan jika kampanye Israel dilakukan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

 

 

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi