Rabu, 17/04/2024 - 06:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Stefano Pioli Kecam Ofisial VAR

ADVERTISEMENTS

Christian Pulisic dari AC Milan (kiri) dan Matteo Ruggeri dari Atalanta berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — Pelatih Milan Stefano Pioli mengecam ofisial VAR setelah Atalanta menahan imbang timnya 1-1 Senin (26/2/2024) dini hari WIB di San Siro, yang membuat timnya semakin jauh dengan pemuncak klasemen Inter Milan. Salah satu wasit terbaik Italia, Daniele Orsato, memberikan penalti pada La Dea pada babak pertama yang menggagalkan dua poin Rossoneri.

ADVERTISEMENTS

Rafael Leao mengakhiri kekeringan golnya selama lima bulan di Serie A dengan gol solonya yang luar biasa untuk memecah kebuntuan pada menit ketiga. Setelah melewati beberapa tantangan, penyerang cepat itu melepaskan tembakan petir ke sudut jauh atas untuk membawa Milan unggul lebih awal.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions

Namun, Atalanta mengembalikan keseimbangan di penghujung babak pertama. Tekel sembrono Olivier Giroud terhadap Emil Holm sekilas luput dari perhatian Orsato. Namun setelah berkonsultasi dengan ruang VAR dan, pada gilirannya, monitor sisi lapangan, wasit berperingkat tinggi itu menunjuk titik putih.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Bintang Belanda Teun Koopmainers dengan tepat membatalkan gol pembuka Leao dan membantu Atalanta menghindari kekalahan di Milan untuk kesembilan kalinya dalam 11 pertemuan terakhir mereka di San Siro. Pioli yakin Holm melakukan tindakan yang baik dengan memalsukan cedera wajahnya, sehingga memaksa petugas VAR untuk meninjau ulang insiden tersebut.

Berita Lainnya:
Nottingham Forest Masuk Zona Degradasi Setelah Dihukum Pengurangan Empat Poin

Manajer Milan tersebut bersikukuh bahwa seluruh situasi akan luput dari perhatian seandainya Holm tidak menahan wajahnya, meskipun Giroud nyaris tidak meninju tulang rusuknya. “Holm meletakkan tangannya di wajahnya, di kepalanya, dan bukan di sana dia dipukul,” kata Pioli kepada DAZN,. “Jika dia tidak meletakkan wajahnya di tangan, mereka bahkan tidak akan memeriksanya,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Meski Pioli mungkin ada benarnya, Milan punya banyak waktu untuk memperbaiki ketidakadilan tersebut, namun mereka tidak mampu mematahkan lini belakang Atalanta. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi