Sabtu, 27/07/2024 - 08:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Stefano Pioli Kecam Ofisial VAR

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Christian Pulisic dari AC Milan (kiri) dan Matteo Ruggeri dari Atalanta berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Atalanta di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (26/2/2024) dini hari WIB

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 MILAN — Pelatih Milan Stefano Pioli mengecam ofisial VAR setelah Atalanta menahan imbang timnya 1-1 Senin (26/2/2024) dini hari WIB di San Siro, yang membuat timnya semakin jauh dengan pemuncak klasemen Inter Milan. Salah satu wasit terbaik Italia, Daniele Orsato, memberikan penalti pada La Dea pada babak pertama yang menggagalkan dua poin Rossoneri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Rafael Leao mengakhiri kekeringan golnya selama lima bulan di Serie A dengan gol solonya yang luar biasa untuk memecah kebuntuan pada menit ketiga. Setelah melewati beberapa tantangan, penyerang cepat itu melepaskan tembakan petir ke sudut jauh atas untuk membawa Milan unggul lebih awal.

Berita Lainnya:
David De Gea Lanjutkan Karier di Serie A
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Namun, Atalanta mengembalikan keseimbangan di penghujung babak pertama. Tekel sembrono Olivier Giroud terhadap Emil Holm sekilas luput dari perhatian Orsato. Namun setelah berkonsultasi dengan ruang VAR dan, pada gilirannya, monitor sisi lapangan, wasit berperingkat tinggi itu menunjuk titik putih.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Bintang Belanda Teun Koopmainers dengan tepat membatalkan gol pembuka Leao dan membantu Atalanta menghindari kekalahan di Milan untuk kesembilan kalinya dalam 11 pertemuan terakhir mereka di San Siro. Pioli yakin Holm melakukan tindakan yang baik dengan memalsukan cedera wajahnya, sehingga memaksa petugas VAR untuk meninjau ulang insiden tersebut.

Berita Lainnya:
AC Milan Datangkan Juara Piala Eropa Alvaro Morata, Dikontrak Empat Tahun di San Siro
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Manajer Milan tersebut bersikukuh bahwa seluruh situasi akan luput dari perhatian seandainya Holm tidak menahan wajahnya, meskipun Giroud nyaris tidak meninju tulang rusuknya. “Holm meletakkan tangannya di wajahnya, di kepalanya, dan bukan di sana dia dipukul,” kata Pioli kepada DAZN,. “Jika dia tidak meletakkan wajahnya di tangan, mereka bahkan tidak akan memeriksanya,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Meski Pioli mungkin ada benarnya, Milan punya banyak waktu untuk memperbaiki ketidakadilan tersebut, namun mereka tidak mampu mematahkan lini belakang Atalanta. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا أَتَيَا أَهْلَ قَرْيَةٍ اسْتَطْعَمَا أَهْلَهَا فَأَبَوْا أَن يُضَيِّفُوهُمَا فَوَجَدَا فِيهَا جِدَارًا يُرِيدُ أَن يَنقَضَّ فَأَقَامَهُ ۖ قَالَ لَوْ شِئْتَ لَاتَّخَذْتَ عَلَيْهِ أَجْرًا الكهف [77] Listen
So they set out, until when they came to the people of a town, they asked its people for food, but they refused to offer them hospitality. And they found therein a wall about to collapse, so al-Khidh r restored it. [Moses] said, "If you wished, you could have taken for it a payment." Al-Kahf ( The Cave ) [77] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi