Sabtu, 27/07/2024 - 08:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Dulu Membela, Kini Totti Sarankan Roma Jual Paulo Dybala?

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Penyerang AS Roma Paulo Dybala melawan gelandang Fiorentina Maxime Lopez pada pertandingan sepak bola Serie A Italia ACF Fiorentina vs AS Roma di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 ROMA — Fransesco Totti membuat pernyataan mengejutkan. Ia seperti meminta AS Roma mempertimbangkan untuk melepas Paulo Dybala.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Totti merupakan legenda hidup Roma. Dybala salah satu bintang I Giallorossi era terkini. Jika dalam keadaan fit, La Joya terbiasa menjadi pembeda di lini depan pasukan ibu kota.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport, Totti diminta berbicara tentang Dybala. Ia mengakui La Joya berada di level pemain top. Namun, semua harus kembali pada rencana dan target klub di musim depan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Como Tunjuk Cesc Fabregas Sebagai Pelatih Kepala

“Jika saya seorang direktur, saya akan berpikir tentang pesepak bola yang memainkan 15 pertandingan dalam setahun,” kata sosok berusia 47 tahun itu, dikutip dari Football Italia, Selasa (19/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Menurutnya, seorang Direktur memikirkan sesuatu yang efektif. Patokannya di target klub. Itu berarti, termasuk mengevaluasi kontribusi  pemain, agar tujuan tercapai.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Harus ada penilaian, jika terdapat pemain yang tak tersedia di banyak pertandingan. Manajemen perlu membuat keputusan. Sehingga bisa diperoleh solusi terbaik untuk semua pihak.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Totti telah mengubah pendiriannya terhadap Dybala. Pada Januari lalu, ia meminta Giallorossi harus mempertahankan pemain Argentina itu dengan cara apa pun,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Di sepanjang musim ini bergulir, La Joya tampil dalam 28 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, eks Juventus itu mencetak 14 gol dan menyumbang tujuh assists.

Berita Lainnya:
Eks Bek MU dan Madrid Raphael Varane akan Merapat ke Como 1907

Tak bisa dimungkiri, Dybala sering mendekam di ruang perawatan. Permasalahan tersebut sering dialaminya selama bertahun-tahun. Termasuk ketika yang bersangkutan masih di Juve.

Musim ini, ia sudah absen di 13 pertandingan. Itu termasuk laga pada akhir pekan lalu. Roma susah payah meraih kemenangan 1-0 atas Sassuolo di Stadion Olimpico.

Kontrak Dybala bersama Roma hingga Juni 2025. Artinya tersisa lebih dari setahun lagi. Jika tak tercapai perpanjangan kerja sama, La Joya bakal berstatus agen bebas nantinya.

Tentu saja I Lupi menghindari hal itu. Caranya, dengan menawarkan kontrak baru, atau menjual juara Piala Dunia 2022 itu dalam waktu dekat.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قُل لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا الكهف [109] Listen
Say, "If the sea were ink for [writing] the words of my Lord, the sea would be exhausted before the words of my Lord were exhausted, even if We brought the like of it as a supplement." Al-Kahf ( The Cave ) [109] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi