Senin, 27/05/2024 - 22:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Dulu Membela, Kini Totti Sarankan Roma Jual Paulo Dybala?

Penyerang AS Roma Paulo Dybala melawan gelandang Fiorentina Maxime Lopez pada pertandingan sepak bola Serie A Italia ACF Fiorentina vs AS Roma di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 ROMA — Fransesco Totti membuat pernyataan mengejutkan. Ia seperti meminta AS Roma mempertimbangkan untuk melepas Paulo Dybala.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Totti merupakan legenda hidup Roma. Dybala salah satu bintang I Giallorossi era terkini. Jika dalam keadaan fit, La Joya terbiasa menjadi pembeda di lini depan pasukan ibu kota.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport, Totti diminta berbicara tentang Dybala. Ia mengakui La Joya berada di level pemain top. Namun, semua harus kembali pada rencana dan target klub di musim depan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Jelang Bentrokan di Liga Champions, Ancelotti: Bayern Muenchen Berbahaya

“Jika saya seorang direktur, saya akan berpikir tentang pesepak bola yang memainkan 15 pertandingan dalam setahun,” kata sosok berusia 47 tahun itu, dikutip dari Football Italia, Selasa (19/3/2024).

Menurutnya, seorang Direktur memikirkan sesuatu yang efektif. Patokannya di target klub. Itu berarti, termasuk mengevaluasi kontribusi  pemain, agar tujuan tercapai.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Harus ada penilaian, jika terdapat pemain yang tak tersedia di banyak pertandingan. Manajemen perlu membuat keputusan. Sehingga bisa diperoleh solusi terbaik untuk semua pihak.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Totti telah mengubah pendiriannya terhadap Dybala. Pada Januari lalu, ia meminta Giallorossi harus mempertahankan pemain Argentina itu dengan cara apa pun,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS

Di sepanjang musim ini bergulir, La Joya tampil dalam 28 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, eks Juventus itu mencetak 14 gol dan menyumbang tujuh assists.

ADVERTISEMENTS

Tak bisa dimungkiri, Dybala sering mendekam di ruang perawatan. Permasalahan tersebut sering dialaminya selama bertahun-tahun. Termasuk ketika yang bersangkutan masih di Juve.

Berita Lainnya:
Toni Kroos Umumkan Gantung Sepatu Setelah Euro 2024

Musim ini, ia sudah absen di 13 pertandingan. Itu termasuk laga pada akhir pekan lalu. Roma susah payah meraih kemenangan 1-0 atas Sassuolo di Stadion Olimpico.

Kontrak Dybala bersama Roma hingga Juni 2025. Artinya tersisa lebih dari setahun lagi. Jika tak tercapai perpanjangan kerja sama, La Joya bakal berstatus agen bebas nantinya.

Tentu saja I Lupi menghindari hal itu. Caranya, dengan menawarkan kontrak baru, atau menjual juara Piala Dunia 2022 itu dalam waktu dekat.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi