Jumat, 14/06/2024 - 20:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIENERGI

Bentuk Satgas Rafi, Pertamina Jaga Pasokan Energi di Periode Ramadhan dan Lebaran

SPBU Pertamina.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — PT Pertamina (Persero) siap menjaga pasokan energi melalui Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2024 yang bertugas mulai 25 Maret hingga 21 April 2024. Kick off Satgas RAFI 2024 dilakukan secara daring oleh Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Alfian Nasution bersama jajaran direksi subholding Pertamina pada Senin (25/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dalam arahannya, Alfian mengimbau seluruh jajaran di Pertamina agar memastikan kesiapan pelaksanaan dari mulai keandalan personel hingga sarana dan fasilitas Pertamina.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Saya yakin dengan pengalaman Pertamina, kesiapan dan keseriusan, kami bisa menjalankan Satgas RAFI 2024 lebih baik dari sebelumnya,” kata Alfian melalui keterangan yang diterima, di Jakarta, Senin (25/3/2024).

Alfian menjelaskan, Satgas RAFI bertugas untuk mengendalikan dan memantau penyaluran BBM, elpiji serta energi lainnya. Pertamina ingin memastikan pasokan dan distribusi energi untuk masyarakat selama masa Ramadhan dan Idul Fitri berjalan aman dan lancar.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Strategi Pertamina di ASCOPE 2024: Meningkatkan Konektivitas dan Ketahanan Energi

 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Satgas RAFI berjalan di semua lini bisnis Pertamina Group, mulai dari hulu, pengolahan hingga transportasi dan distribusi ke masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Kami berkomitmen menjaga kenyamanan masyarakat, terutama yang memanfaatkan masa Ramadhan dan Idul Fitri sebagai momen berkumpul keluarga dan sahabat, perjalanan mudik hingga berlibur,” ujar Fadjar.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sebelumnya, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyampaikan kesiapan Pertamina khususnya dalam penyediaan pasokan BBM dan elpiji jelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pasokan Surplus, Badan Pangan Perkuat Cadangan Beras Pemerintah
ADVERTISEMENTS

Hal tersebut disampaikan saat pernyataan pers bersama usai menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Ketupat 2024 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri di Jakarta, Senin (25/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

“Pertamina menyiapkan stok dan pasokan BBM dan elpiji lebih dari cukup, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan pasokan BBM dan elpiji. Pertamina melakukan penambahan stok untuk setiap jenis produknya,” kata Nicke.

Pertamina juga terus mengoptimalkan penggunaan digitalisasi dengan memonitor secara realtime dan online melalui Pertamina Integrated Enterprise Digital Command Center (PIEDCC) untuk memantau distribusi dan pasokan BBM dan elpiji.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَقَالُوا اتَّخَذَ اللَّهُ وَلَدًا ۗ سُبْحَانَهُ ۖ بَل لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ كُلٌّ لَّهُ قَانِتُونَ البقرة [116] Listen
They say, "Allah has taken a son." Exalted is He! Rather, to Him belongs whatever is in the heavens and the earth. All are devoutly obedient to Him, Al-Baqarah ( The Cow ) [116] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi