Kamis, 30/05/2024 - 14:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film The Batman-Part II Diundur, Pemain Diharapkan Mulai Syuting April 2025

Salah satu adegan di film The Batman-Part II. Film tersebut diundu dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Oktober 2026.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

JAKARTA — Periode produksi untuk film The Batman-Part II dilaporkan telah terungkap. Film superhero garapan DC tersebut juga akan mulai mengumumkan penambahan casting baru.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Dalam laporan baru dari The InSneider, para pemeran The Batman-Part II diharapkan mulai syuting pada April 2025, mengingat tanggal rilis film itu diundur ke Oktober 2026. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa pengumuman-pengumuman casting baru diharapkan akan mulai diadakan pada musim gugur 2024. Dilansir Screen Rant, Kamis (28/3/2024), pada saat cerita ini dipublikasikan, Warner Bros Discovery dan DC Studios belum mengomentari laporan ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sekuel Batman saat ini dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2026. Meskipun The Batman-Part II awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Oktober 2025, pembuatan film tidak dapat dimulai pada November 2023 sesuai rencana awal. 

Hampir sepanjang 2023, Hollywood terhenti karena pemogokan Writers Guild of America (WGA) dan SAG-AFTRA, karena masing-masing serikat pekerja berjuang untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dan lebih adil. Meskipun pemogokan WGA berakhir pada 27 September 2023, pemogokan SAG-AFTRA baru berakhir pada 9 November 2023. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Pemeran Mei Lin di Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Lebih Dulu Berkarier di Amerika

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dengan pemeran yang tidak tersedia dan naskah yang masih dikerjakan, The Batman-Part II tidak akan pernah bisa mencapai tanggal rilis Oktober 2025. Hal itu terlihat ketika aktor Jeffrey Wright yang berperan sebagai Jim Gordon dalam waralaba tersebut mengungkapkan pada awal 2024 bahwa dia masih belum menerima naskah untuk The Batman-Part II. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tidak lama kemudian, Warner Bros Discovery dan DC Studios mengumumkan kepada publik bahwa mereka menunda The Batman-Part II hingga 2026. Di sisi lain, penundaan The Batman-Part II dianggap sebagai hal baik dalam skema yang lebih besar meskipun mungkin membuat frustasi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Jauh lebih baik bagi The Batman-Part II untuk tidak terburu-buru, sehingga sutradara Matt Reeves dan tim kreatifnya dapat membuat sekuel yang kuat. Harapannya adalah seiring berjalannya waktu, gelombang pertama berita casting The Batman-Part II akan mulai berdatangan saat dunia menunggu untuk mempelajari lebih lanjut tentang sekuel ini. 

ADVERTISEMENTS

The Batman-Part II adalah sekuel dari The Batman karya Matt Reeves yang dirilis pada 2022. Reeves akan melanjutkan film aslinya. The Batman-Part II ini berbagi alam semesta dengan serial asli HBO Max Penguin dan menampilkan kembalinya Riddler dan inkarnasi yang berbeda dari Joker. 

Berita Lainnya:
Undangan Digital Kini Jadi Tren di Kalangan Acara Anak Muda

Sementara itu, DC Universe karya James Gunn akan menyertakan serial TV “Batman: Caped Crusader”, alam semesta The Batman karya Reeves akan terus berdiri sendiri sebagai properti Elseworlds. Sebelum sekuel The Batman dirilis, Penguin akan tayang perdana pada musim gugur ini, menjembatani kesenjangan panjang antara film pertama dan The Batman-Part II

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi