Selasa, 28/05/2024 - 11:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pemain Cedera Chelsea Bertambah, Ben Chilwell Lengkapi Derita The Blues

Ben Chilwell dari Chelsea menendang bola.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 JAKARTA — Bek sayap Chelsea Ben Chilwell melewatkan latihan karena cedera kaki setelah kembali dari tugas internasional. Kabar buruk ini disampaikan pelatih Chelsea Mauricio Pochettino pada Kamis (28/3/2024). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Chilwell menjadi starter untuk Inggris saat mereka kalah 1-0 dari Brasil pada akhir pekan lalu dan bermain imbang 2-2 dengan Belgia pada pertandingan persahabatan pada Rabu (27/3/2024) ini hari WIB. Ini penampilan pertamanya untuk tim nasional sejak cedera hamstring pada bulan September, yang membuatnya absen selama lebih dari tiga bulan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Dia tidak dalam kondisi baik untuk berlatih hari ini, jadi kami perlu melakukan penilaian terhadapnya sebelum besok,” kata Pochettino kepada wartawan dikutip Reuters, sebelum pertandingan kandang melawan Burnley di Liga Primer Inggris, Sabtu (30/3/2024). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Napoli Bersaing dengan Inter, Juventus, dan Tottenham untuk Dapatkan Gudmundsson

“Saya sedikit terkejut dia menjadi starter dalam dua pertandingan untuk Inggris dan sekarang dia mengalami cedera, tapi kami membutuhkannya untuk bermain di klub kami.”

Chilwell juga mengalami cedera lutut awal bulan ini dan tidak bermain untuk Chelsea sejak hasil imbang 2-2 di Brentford pada 2 Maret.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Chelsea, yang memiliki sembilan pemain tim utama yang cedera, termasuk penyerang Christopher Nkunku dan kapten Reece James, juga kehilangan gelandang Romeo Lavia untuk musim ini karena cedera hamstring pada Kamis.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ini Susunan Starting XI Arsenal Vs Bournemouth di Liga Primer Inggris

“Tentu saja dia tidak senang karena dia baru bermain 30 menit sebagai pemain baru klub… sayang sekali tapi terkadang hal seperti ini terjadi dalam sepak bola,” kata Pochettino tentang Lavia.

ADVERTISEMENTS

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, Chelsea yang berada di peringkat ke-11 tidak akan menganggap remeh, lawannya yang berada di peringkat ke-19 serta sedang berjuang untuk menghindari degradasi.

ADVERTISEMENTS

“Ini bukan hanya soal poin karena Anda bisa melihat potensi tim mereka,” ujarnya.  “Ini akan sulit. Mereka adalah tim yang bermain dengan kebebasan dan sangat mengandalkan fisik.” 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi