Senin, 20/05/2024 - 13:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Ini Alasan Kamu Harus Beli iPhone pada Tahun Ini

Ponsel iPhone 13 pro. Ini alasan anda harus membeli iPhone pada 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Jajaran iPhone 15 yang mencakup iPhone 15 standar dan iPhone 15 Pro telah dirilis dan menjadi iPhone terbaik. Ini adalah seri iPhone terbaru yang tersedia saat ini dan pilihan default jika Anda membeli iPhone baru pada tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Namun itu bukan satu-satunya pilihan iPhone yang bisa Anda beli. Faktanya, Apple masih menjual iPhone 14, iPhone 13, dan iPhone SE di situsnya. 

Anda juga dapat menemukan model iPhone lain yang tersedia, baik dalam rekondisi atau baru, dari pengecer atau toko operator lain. 

Berita Lainnya:
Toko Gim Seluler Berbasis Web Microsoft Dibuka Pada Juli

Membeli iPhone bagus tidak pernah semudah ini. Namun mengapa Anda harus membeli iPhone saat ini, terutama ketika ponsel Android sudah bagus? 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Berikut beberapa alasan mengapa harus membeli iPhone.

iMessage

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dilansir Digital Trends, Sabtu (30/3/2024), salah satu alasan terbesar untuk membeli iPhone adalah iMessage. Ya, hal yang menimbulkan banyak kontroversi hingga terciptanya Blue versus Green bubble wars masih menjadi salah satu kekuatan terbesar iPhone.

Bagi yang belum tahu, iMessage adalah layanan pesan instan milik Apple yang hanya tersedia di produk Apple, termasuk iPhone. Dengan iMessage, pengguna dapat mengirim dan menerima pesan dengan pengguna iPhone, iPad, Mac, dan bahkan Apple Watch lainnya. 

ADVERTISEMENTS

Ia menggunakan data seluler atau Wi-Fi untuk mengirim pesan, yang dapat terdiri dari teks, gambar, audio, dan lainnya. Ada juga manfaat lain dari iMessage, seperti tanda terima telah dibaca dan indikator pengetikan saat penerima membalas.

ADVERTISEMENTS

Jika Anda memiliki perangkat Apple lain selain iPhone, Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan dengan perangkat lain tersebut, selama Anda masuk dengan ID Apple yang sama. Semua pesan disinkronkan melalui iCloud, sehingga Anda dapat dengan mudah melanjutkan percakapan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan, bahkan dengan perangkat yang berbeda.

Berita Lainnya:
Galaxy Tab S6 Lite 2024 Meluncur di Indonesia Rp 4,9 Jutaan

Jika Anda memiliki iPhone….

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi