Minggu, 26/05/2024 - 20:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Dukung Prestasi Mahasiswa Olahraga, Universitas BSI Tambah Fasilitas Rock Climbing

Pembangunan rock climbing secara resmi telah dibuka oleh Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi, di Universitas BSI kampus pemuda pada Rabu, (27/3/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu mendukung dan memfasilitasi peningkatkan prestasi mahasaiswa dalam bidang olahraga. Sebagai salah satu wujud dukungan tersebut adalah pembangunan rock climbing yang secara resmi telah dibuka oleh Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi, di Universitas BSI kampus pemuda pada Rabu, (27/3/2024). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi menjelaskan dengan dibuatnya rock climbing ini dapat meningkatkan sarana dan prasana serta mendukung mahasiswa untuk berprestasi. “Pembangunan rock climbing sebagai wadah yang dapat meningkatkan prestasi mahasiswa dibidang non akademik. Ini juga sebagai wujud nyata Univeritas BSI dalam memberikan dukungan kepada mahasiswa agar dapat terus berprestasi,” jelasnya. 

Berita Lainnya:
Universitas BSI Purwokerto akan Gelar Workshop Edutech Pemanfaatan AI

Sementara itu, Ketua UKM Pencinta Alam Universitas BSI dari Organisasi Calandra Adik A Suhendra menyampaikan perasaan bangga kepada Universitas BSI yang selalu berupaya dalam memberikan dukungan kepada mahasiswa dalam meraih pretasi dibidang olahraga. 

“Dengan adanya rock climbing ini saya dan anggota sangat bangga kepada Universitas BSI. Kedepannya kita akan selalu berupaya untuk membangkitkan nama baik Universitas BSI dan nama baik pecinta alam. Harapan saya kedepannya untuk Universitas BSI dapat terus mengembangkan prestasi mahasiswa dibidang olahraga baik dalam negeri dan luar negeri,” ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kekekerasan di Sekolah Kedinasan, Puskapdik Desak Reformasi Total Tata Kelola

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain itu, Adik juga menuturkan pembangunan rock climbing bukan hanya dapat meningkatkan prestasi, namun juga dapat melaksanakan kegiatan rutinitas dan mengisi kegiatan diwaktu luang untuk hal yang positif. 

“Perasaan saya senang sekali dengan dibangunnya rock climbing ini, karena kita punya fasilitas dan sarana prasarana olahraga. Selain itu kita juga ada rutinitas yang kita kerjakan baik waktu luang ataupun libur. Jadi sebelum adanya prasarana ini kita sangat berharap ada sarana olahraga dari Universitas BSI. Semoga kedepannyai saya juga dapat ikutserta dalam prestasi yang diharapkan oleh Universitas BSI,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi