Selasa, 28/05/2024 - 11:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Bocoran Terbaru Sebut iPhone 16 Dilapis Titanium Baru yang Dipoles

Deretan iPhone dipamerkan di gerai Apple di London, Inggris.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

JAKARTA — Bocoran terbaru mengenai iPhone 16 menunjukkan kemungkinan penyelesaian baru untuk model Pro dan Pro Max. Dilansir Techradar, Senin (1/4/2024), menurut keterangan rahasia terkenal yeux1122 (melalui MacRumors), iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max kali ini diatur untuk mendapatkan lapisan titanium yang lebih halus, menggantikan lapisan titanium yang dipoles pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Seperti yang akan Anda lihat dari ulasan iPhone 15 Pro Techradar, peralihan ke bingkai titanium meningkatkan nuansa ponsel sekaligus mengurangi bobot. Semua iPhone sebelumnya telah menggunakan rangka baja tahan karat di bagian tepinya, jadi ini merupakan langkah yang cukup signifikan dari Apple. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Lunix Memperkenalkan Vape Draco pada Acara JIVE di Jiexpo Kemayoran

Techradar juga menyebutkan dalam ulasan iPhone 15 Pro Maxnya, bagaimana tepian titanium meningkatkan kesan ponsel. Samsung kemudian mengikutinya, beralih ke titanium untuk produk andalan termahal tahun 2024. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Titanium pun meningkatkan pembuangan panas, artinya komponen di iPhone bisa bekerja lebih dingin. Apple mempertimbangkan semua ini dan tidak heran raksasa teknologi itu tetap menggunakan materi tersebut, dan pembuat ponsel lain beralih ke materi tersebut. 

Sumber ini mengatakan tampilan logam yang lebih mengilap akan membuatnya tampak lebih mirip lapisan baja tahan karat yang ada pada model sebelumnya. Namun peningkatan kekuatan dan ketahanan gores dari titanium akan tetap ada. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Iklan iPad Pro Tuai Kritikan, Apple Disebut Tone Deaf

Selain gaya finishing yang berbeda, kita mungkin juga akan mendapatkan warna yang berbeda tahun ini. Yaitu rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa akan ada warna Rose baru untuk Pro dan Pro Max, sementara sepertinya warna biru dari tahun 2023 mungkin akan dihentikan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kumpulan iPhone baru akan tiba pada September, namun sebelum itu akan ada Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024. WWDC 2024 akan berlangsung pada 10 Juni. Di acara tersebut, pecinta teknologi akan mendengar banyak tentang iOS 18 dan perangkat lunak Apple lainnya. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi