Sabtu, 22/06/2024 - 12:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Presiden Xi Jinping Berdialog dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Pihaknya mendukung penuh pengembangan hubungan yang lebih erat antara Indonesia dan Cina. Prabowo akan melanjutkan kebijakan persahabatan yang sudah dibangun Presiden Jokowi, berpegang teguh pada independensi masing-masing negara, dan mendorong hubungan yang lebih komprehensif antara kedua negara.

Indonesia dan Cina juga mendukung pembangunan berkualitas tinggi, serta menerapkan konsensus penting dalam membangun komunitas dengan masa depan bersama bagi kedua negara. Pemerintahan Indonesia yang baru bersedia untuk secara aktif mendorong penyelarasan strategi pembangunan kedua negara, mendorong kerja sama di berbagai bidang seperti ekonomi, perdagangan, dan pengentasan kemiskinan untuk mencapai hasil yang lebih banyak, dan lebih bermanfaat bagi kedua bangsa.

Berita Lainnya:
Rusia: Israel Hambat Pembebasan Sandera yang Ditahan Hamas

Cina selalu menjunjung tinggi keadilan dan keadilan dalam urusan internasional, khususnya masalah Palestina, yang dihargai berbagai pihak. Indonesia bersedia memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan Cina dalam urusan internasional dan regional serta memberikan kontribusi yang lebih besar dalam kerja sama Selatan-Selatan.

Berita Lainnya:
Ini Laporan Awal Penyelidikan Kecelakaan Helikopter yang Tewaskan Presiden Iran Raisi

Sumber: Republika

1 2

Reaksi & Komentar

أَفَحَسِبَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَن يَتَّخِذُوا عِبَادِي مِن دُونِي أَوْلِيَاءَ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ نُزُلًا الكهف [102] Listen
Then do those who disbelieve think that they can take My servants instead of Me as allies? Indeed, We have prepared Hell for the disbelievers as a lodging. Al-Kahf ( The Cave ) [102] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi