Sabtu, 25/05/2024 - 08:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Jay Idzes dan Venezia Kalah Tipis dari Reggiana pada Pekan ke-31 Serie B

 JAKARTA — Pemain timnas Indonesia Jay Idzes gagal memberikan kemenangan untuk timnya Venezia setelah kalah tipis dengan skor 2-3 melawan Reggiana di kandang, di Stadion Pier Luigi Penzo, Senin (1/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Venezia unggul dua gol terlebih dahulu melalui Gianluca Busio (20’) dan Joel Pohjanpalo (33’). Namun, setelah dua gol itu permainan Venezia lengah.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sundulan Manolo Portanova (45+1’) memperkecil skor untuk Reggiana pada pengujung babak pertama sebelum kemudian gol bunuh diri Giorgio Altare (50’) dan gol Edoardo Pieragnolo (65’) membawa tim asuhan legenda AC Milan Alessandro Nesta itu membawa pulang tiga poin.

Seusai laga, pelatih Venezia Paolo Vanoli menyebut tim yang tertinggal dua gol tidak boleh diberikan ‘nafas’ lawan untuk bangkit.

Ia mengatakan bahwa kekalahan ini akan ia jadikan pelajaran pada laga tersisa Serie B yang kini menyisakan tujuh laga.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Allegri Diganjar Kartu Merah, Ini Reaksi Amarahnya

“Selamat untuk Reggiana tapi kekalahan ini sebaiknya kami jadikan pelajaran,” kata Vanoli, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (2/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dari hal positif dan negatif bisa diambil dan dipelajari, saya tidak berputus asa atas kekalahan dan tidak bergembira atas kemenangan besar,” lanjutnya.

“Para pemain sangat kecewa karena mereka tahu untuk apa mereka bermain, dari sini hingga akhir akan ada pasang surut dan kami harus pandai menanganinya,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS

Pada laga ini, tampil ke-19 kalinya di musim ini, Idzes kembali dipercaya Vamoli untuk tampil penuh dalam formasi tiga bek bersama Marin Sverko dan Giorgio Altare.

ADVERTISEMENTS

Bek tengah 23 tahun itu tampil cukup solid pada laga tersebut dengan statistik lima sapuan, dua blocked shots, dua tekel, 87 sentuhan, 72 umpan dengan akurasi 92 persen, dua umpan jauh sukses dari tiga percobaan, dan dua kemenangan ground duels dari empat kesempatan.

Berita Lainnya:
Los Angeles FC Umumkan Kedatangan Olivier Giroud dari AC Milan

Kekalahan ini membuat Venezia turun ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 57 poin. Posisi I Leoni alati digeser oleh klub yang dimiliki perusahaan asal Indonesia Djarum Grup, Como 1907 yang kini unggul satu poin di posisi kedua setelah kemenangan 2-0 atas Sudtirol, di Stadion Giuseppe Sinigaglia, Senin (1/4/2024).

Selanjutnya, Idzes dan kawan-kawan akan tandang melawan tim yang ada di zona degradasi Ascoli pada Ahad (7/4/2024) pukul 22.15 WIB di Stadion Cino e Lillo Del Duca.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi