Selasa, 21/05/2024 - 21:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Mengintip Fitur Mini Cooper dan Rolls-Royce, Mobil Sandra Dewi yang Disita Kejaksaan

JAKARTA — Artis Sandra Dewi menjadi sorotan publik menyusul kasus korupsi yang diduga melibatkan suaminya, Harvey Moeis, dengan jumlah kerugian negara sekitar Rp271 triliun. Tidak hanya kasusnya yang menarik perhatian, berbagai barang mewah dan juga mobil mewah bernilai miliaran rupiah milik keluarga mereka juga tidak lepas dari sorotan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Sebut saja mobil mewah Mini Cooper hingga Rolls-Royce Sandra dan Harvey. Berapa sih harganya?

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Mini Cooper

Dalam sebuah tangkapan layar yang beredar di media sosial, Sandra sempat membagikan ungkapan kebahagiaannya ketika mendapat kado ulang tahun ke-40. Ketika itu, dia mendapat mobil yang menurut dia cukup “manusiawi”, yaitu sebuah Mini Cooper berwarna merah.

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Finally, setelah menikah 6thn akhirnya wish aku ke suami terkabul, aku mau mobil yg “manusiawi” yg bs aku setir semua,” tulis Sandra dalam Instagram Story di akun pribadinya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Harvey dikenal sebagai pehobi otomotif yang mengoleksi supercar bertenaga buas dengan desain yang sporty, seperti Mercedes-Benz hingga Ferrari. Mini Cooper yang dihadiahkan untuk Sandra juga “gahar”.

Berita Lainnya:
Lanjutan Kasus Timah, Kejakgung Periksa 5 Pihak Swasta

Mobil ini memiliki tenaga yang cukup besar, meski mesinnya hanya berkapasitas 1.499 cc. Dengan paduan sistem transmisi sports dual clutch 7 percepatan, mobil kecil keluaran pabrikan grup BMW ini bisa memuntahkan tenaga 136 hp, dengan torsi mencapai 220 Nm.

ADVERTISEMENTS

Mobil yang dimiliki oleh Sandra Dewi ini adalah Mini Cooper jenis Countryman S lima pintu berwarna merah.

ADVERTISEMENTS

Jika merujuk ke berbagai marketplace khusus otomotif, mobil Mini Cooper yang dimiliki oleh Sandra memiliki harga kurang lebih mendekati Rp1 miliar. Mobil ini dibekali dengan berbagai fitur dan juga teknologi canggih di dalamnya, seperti fitur keselamatan aktif yang meliputi anti lock braking system, brake assist, dan electronic brake distribution.

Tidak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur dynamic traction and stability control, cornering brake control, rain sensor, serta automatic driving lights control. Tidak hanya fitur keselamatan aktif yang disematkan, Mini Cooper juga memberikan fitur keselamatan pasif diantaranya sabuk pengaman, driver and front passenger airbags, child safety locks, serta pengaturan kursi ISOFIX.

Berita Lainnya:
Aktor di Film Superhero Black Panther Ini Ternyata Penggemar BTS

Untuk memberikan kemudahan penggunanya memarkirkan kendaraan, Mini Cooper memberikan fitur parking assist, parking sensor, serta rearview camera. Mobil berharga miliaran rupiah ini juga memiliki interior yang sangat nyaman dan mewah dengan aksen hitam piano yang disematkan pada bagian door trim, cahaya ambient berwarna frozen blue dan beragam material halus yang membuat nyaman para penggunanya.

Untuk semakin menambah kesan premium, dashboard-nya memiliki desain lingkaran dengan aksen chrome khas dari Mini yang diasupi dengan head unit 2DIN serta head unit layar sentuh berukuran 6,5 inci yang siap menemani perjalanan bagi penggunanya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi