Selasa, 21/05/2024 - 11:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Unsia Raih Akreditasi ‘Baik Sekali’, Kampus Siap Go Global

Sementara itu, Elvira Rahmaniar Rahmi, mahasiswa program studi Manajemen asal Malang merasa semakin yakin bahwa kuliah di UNSIA merupaka pilihan yang sangat tepat khususnya bagi dirinya yang sudah bekerja. Ia berharap UNSIA akan semakin dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Akreditasi ini menghilangkan keraguan kami sebagai mahasiswa dan calon mahasiswa lainnya akan kredibilitas UNSIA, saya yakin berkuliah di UNSIA adalah pilihan yang sangat tepat. Harapan saya, UNSIA bisa menjangkau lebih banyak orang-orang yang terkendala jarak, waktu, maupun biaya untuk belajar di perguruan tinggi,” ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
UGM Kembangkan Modul Ketahanan Pangan dan Perubahan Iklim

Meskipun demikian, hasil ini tidak lantas membuat UNSIA besar kepala. Ratih Anggoro Wilis, salah satu dosen Program Studi Manajemen PJJ menyampaikan bahwa predikat Baik Sekali merupakan hasil dari penilaian yang dilakukan pada satu titik waktu, dan untuk mempertahankannya memerlukan komitmen terhadap peningkatan mutu yang berkelanjutan. 

“Ini berarti bahwa saya, bersama dengan rekan-rekan dosen lain, harus terus menerapkan strategi pengajaran yang inovatif, melakukan riset yang berdampak, dan berkontribusi secara aktif dalam pengembangan kurikulum yang adaptif terhadap perkembangan zaman,” ujarnya. 

Berita Lainnya:
Rektor USU Pastikan Besaran Nilai UKT Telah Dikonsultasikan ke Kemendikbudristek

Ke depannya, Rektor Cho menambahkan, dengan pencapaian ini, UNSIA telah menyiapkan pembukaan program studi baru baik pada jenjang S1 maupun S2. Antara lain dengan membuka program studi Bahasa Korea dan Bisnis Digital pada jenjang S1 dan program studi Manajemen (MBA) dan computer science pada jenjang magister. Selain itu, lanjut Cho, UNSIA siap untuk go global dan menjalin kerjasama join degree dengan berbagai kampus di luar negeri yang sebelumnya tertunda karena status akreditasi. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi