Jumat, 17/05/2024 - 03:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

26 Tahun Kementerian BUMN, Semen Padang Gelar Pasar Murah, Mudik Gratis dan Bazar UMKM

Salah seorang pengunjung pasar murah bernama Yusnita mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan paket sembako murah yang dijual PT Semen Padang. Apalagi di bulan suci Ramadhan, semua harga kebutuhan pokok mulai meningkat, termasuk kebutuhan lainnya yang juga sangat dibutuhkan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kami senang dan bersyukur sekali bisa mendapatkan sembako dengan harga murah. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Semen Padang yang telah mengadakan pasar murah ini. Karena harga yang kami dapatkan jauh lebih murah dari harga yang dijual di pasaran,” kata warga yang tinggal di RT05/RW05, Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Semoga, kepedulian Semen Padang terhadap masyarakat rumah tangga miskin seperti kami ini dibalas kebaikan oleh Allah SWT. Apalagi ini bulan suci Ramadhan, semua kebutuhan masyarakat meningkat dan alhamdulillah, Semen Padang hadir membantu untuk meringankan beban kebutuhan kami,” kata pengunjung lainnya, Baiyar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Menteri ESDM Tegaskan Migas Masih Penting di Tengah Transisi Energi

Sekda Kota Padang, Andree H Algamar, mengapresiasi PT Semen Padang yang telah menggelar Pasar Murah, Bazar UMKM Binaan BUMN dan Mudik Gratis dengan tujuan Dumai-Padang. Untuk pasar murah, dia pun menilai bahwa kegiatan ini sangat dinanti masyarakat. Hal itu terlihat dari gembiranya emak-emak atau ibu-ibu yang datang berkunjung ke pasar murah. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Emak-emak itu selisih 5.000 saja sudah keliling pasar mereka dibuatnya. Apalagi di pasar murah ini selisihnya cukup besar, 80 ribuan, tentunya menguntungkan emak-emak,” katanya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Hal ini membuktikan Semen Padang paham dan tahu bahwa harga sembako hari ini membuat inflasi sedikit meningkat. Makanya, kami dari Pemko Padang sangat mengapresiasi Semen Padang yang telah menggelar pasar murah. Dan, kami pun sangat mendukung adanya kegiatan ini karena bisa menekan inflasi Kota Padang,” katanya lagi menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Mitsubishi Pasok 90 Unit Lift dan Eskalator Gedung di IKN

Kemudian terkait mudik gratis, dia juga mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang. Karena, di tengah kondisi perekonomian yang masih sulit dan tingginya minat perantau untuk pulang mudik, PT Semen Padang ternyata hadir menjawab keinginan masyarakat dengan memfasilitasi para perantau untuk pulang mudik ke kampung halamannya, khususnya para perantau minang di Kota Dumai. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Ini luar biasa sekali. Teman saya di Kota Dumai juga menyampaikan bahwa mudik gratis yang digelar Semen Padang ini sangat membantu perantau kita. Kegiatan ini tentunya semakin menumbuhkan kecintaan para perantau terhadap kampung halamannya di Kota Padang, dan juga kecintaan mereka terhadap Semen Padang,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi