Kamis, 30/05/2024 - 07:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Hattrick ke Gawang MU, Palmer Merasa Baru Saja Jalani Duel Gila

Cole Palmer dari Chelsea (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 3-3 pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 LONDON — Cole Palmer menjadi sosok pembeda saat Chelsea FC mengalahkan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24. The Blues unggul 4-3 atas United, di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Palmer mencetak hatrrick ke gawang Andre Onana. Ia telah mengoleksi 19 gol sepanjang musim ini bergulir dari berbagai ajang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Khusus di Liga Primer, sang gelandang serang sudah 16 kali mengoyak jala lawan. Kali ini the Red Devils jadi korban keganasan pesepak bola 21 tahun itu. 

Setelah duel berlangsung, Palmer tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia merasa baru saja menjalani pertandingan yang gila. Sosok yang juga bisa berperan sebagai winger itu berbicara apa adanya. Kedua tim jual beli serangan dari awal sampai akhir.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Fabrizio Romano: Masa Depan Xavi di Barcelona Segera Ditentukan

Tuan rumah memimpin 2-0 terlebih dahulu. Namun MU bangkit hingga menyamakan kedudukan. Sampai turun minum, skor imbang 2-2.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Selepas jeda, United berbalik memimpin 3-2 hingga waktu normal berakhir. Kemenangan Setan Merah lepas dari genggaman. The Blues mencetak dua gol di injury time.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan ketika saya mencetak gol, tapi saya bersemangat. Hattrick pertama saya, saya senang karena hal itu. Pada akhirnya ini adalah kegilaan,” ujar Palmer.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino turut bereaksi. Pochettino memuji kiprah wonderkid timnya itu. Seseorang yang bersinar terang pada musim perdana di Stamford Bridge. 

ADVERTISEMENTS

Palmer langsung menjadi andalan the Blues dalam waktu singkat. Manajemen London Biru membuat keputusan tepat, mengeluarkan 42,5 juta pounds ketika merekrut yang bersangkutan dari Manchester City. Minimal sampai sejauh musim ini berjalan. 

Berita Lainnya:
Cuma Semusim di Liga Primer Inggris, Mantan Kapten City Berhasrat Bawa Burnley Comeback

“Dengan penampilannya hari ini, mustahil untuk mengatakan dia bukan pemain top,” ujar Pochettino, menegaskan.

Palmer mulai menuliskan kisah fantastis. Ia termasuk pemain yang ‘menggendong’ Chelsea di periode rumit. Masih belia tapi harus bertanggung jawab mengembalikan klub besar ke jalur semestinya.

Chelsea masih di papan tengah klasemen sementara Liga Primer, tepatnya di urutan ke-10. Selanjutnya the Blues jumpa tuan rumah Sheffield United di Bramall Lane pada akhir pekan ini.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi