Selasa, 30/04/2024 - 05:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Statistik Mentereng Palmer, Pahlawan Chelsea yang Robohkan Setan Merah di Stamford Bridge

ADVERTISEMENTS

Cole Palmer dari Chelsea mengeksekusi penalti menjadi dan mencetak gol 3-3 selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Cole Palmer menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Manchester United (MU) setelah mencetak gol pada menit ke-100 dan 101 pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-3 di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam drama tujuh gol itu, mu sebenarnya memimpin 3-2 hingga menit ke sembilan injury time. Namun Cole Palmer mengubah hasil pertandingan melalui gol penalti pada menit 90+10′ imbas pelanggaran Diogo Dalot kepada Noni Madueke.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemain hasil didikan Manchester City berusia 21 tahun itu kemudian membungkus kemenangan 4-3 untuk Chelsea setelah sepakan melengkungnya mengenai tubuh Scott McTominay sekaligus menjadi hattrick-nya pada menit ke-90+11.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Akhirnya Beri Kemenangan untuk Juventus, Allegri Langsung Sesumbar Hal Ini

Cole Palmer yang tampil dalam 25 pertandingan liga untuk Chelsea berhasil mencetak 16 gol dan delapan assist yang membuatnya menjadi andalan baru untuk lini depan The Blues.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pemain yang berposisi sebagai gelandang kanan itu juga mencetak beberapa rekor baru di Liga Inggris, berikut ulasannya sebagaimana diwartakan Sky Sports:

– Gol hattrick Cole Palmer untuk Chelsea saat laga memasuki waktu 100 menit 39 detik adalah rekor menit gol kemenangan terbaru, setelah gol pada menit 100 dan 15 detik milik Gabriel Jesus untuk Arsenal ke gawang Manchester United pada 3 September 2023.

– Palmer (21 tahun 334 hari) menjadi ke-200 yang mencetak hattrick Liga Primer Inggris dan pemain termuda ketiga yang mencetak 3 gol atau lebih dalam pertandingan melawan Manchester United pada kompetisi tersebut setelah Romelu Lukaku (20 tahun 6 hari pada Mei 2013) dan David Bentley (21 tahun 158 hari pada Februari 2006).

Berita Lainnya:
Emery Tepis Spekulasi ke Bayern Munchen

– Dalam sejarah Liga Primer, hanya Yaya Touré (11/11) dan Dimitar Berbatov (9/9) yang lebih banyak mengeksekusi penalti dan mengonversi 100 persen penalti dibandingkan Palmer (8/8).

– Palmer menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak gol kandang dan tandang melawan Man Utd di Liga Primer, sejak Juan Mata pada 2012-2013.

– Palmer juga menjadi pemain berkebangsaan Inggris pertama yang mencetak gol kandang dan tandang melawan Man Utd untuk The Blues sejak Frank Lampard pada 2010-2011.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi