Minggu, 26/05/2024 - 19:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

AS Roma Vs Lazio: Pembuktian Dua Pelatih Anyar

 JAKARTA — Pertandingan pekan ke-31 Serie A Liga Italia akan menyajikan pertandingan besar. Laga ini sarat gengsi karena mempertemukan dua tim asal ibu kota yaitu AS Roma dan Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (6/4/2024) malam. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pertemuan antara kedua tim dengan tajuk Derby Della Capitale ini, sejak dahulu selalu berjalan panas dan menarik.” Menjelang pertandingan ini, baik AS Roma dan Lazio telah ditangani oleh wajah baru, berbeda dengan pelatih yang menangani mereka pada paruh pertama.”

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Saat ini Giallorossi ditangani mantan kapten dan pemain Daniele De Rossi, sementara itu Biancocelesti dibesut oleh legenda sepak bola Kroasia Igor Tudor.

Berita Lainnya:
Juventus Cemas Liverpool Sanggupi Harga Jual Koopmeiners dari Atalanta

Pertandingan ini nantinya bisa menjadi pembuktian dari masing-masing pelatih jika mereka memang layak menangani tim setidaknya hingga musim baru datang.

Halaman berikut: Ujian konsistensi De Rossi

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pertandingan kontra Lazio akan menjadi ujian konsistensi untuk De Rossi agar bisa membawa AS Roma tampil konsisten di bawah komandonya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

De Rossi tercatat resmi menjadi juru taktik AS Roma pada pertengahan Januari tahun ini menggantikan Jose Mourinho yang musim ini tak bisa membawa Paulo Dybala serta kolega tampil stabil.

Bersama De Rossi, AS Roma telah melewati 14 pertandingan di segala ajang dan mengamankan 9 kemenangan, tiga imbang dan hanya menelan dua kekalahan.

ADVERTISEMENTS

Dua kekalahan didapatkan Romelu Lukaku serta kolega ketika bertemu dengan tim yang satu level atau bahkan lebih baik yaitu Inter Milan serta Brighton.

ADVERTISEMENTS

Pertandingan kontra Lazio ini tentu akan menjadi pembuktian De Rossi bahwa dirinya memang pantas terus menangani AS Roma.

Berita Lainnya:
Atalanta Siap Jual Teun Koopmeiners pada Bursa Transfer Mendatang

Jika mampu mengamankan hasil maksimal, bukan tidak mungkin manajemen Giallorossi akan memberikan kontrak anyar kepada pria berusia 40 tahun tersebut. Diketahui De Rossi hanya memiliki kontrak dengan AS Roma hingga akhir Juni tahun ini.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi