Sabtu, 27/07/2024 - 12:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Arteta Ungkap Alasan Arsenal Racikannya Tampil Lebih Baik dari Musim Lalu

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 LONDON — Manajer Arsenal Mikel Arteta menjelaskan dua alasan mengapa timnya tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. The Gunners nyaris mengalahkan Manchester City untuk gelar Liga Primer Inggris 2022/2023 tetapi dikalahkan oleh tim asuhan Pep Guardiola yang menyelesaikan musim dengan baik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Namun, tim asuhan Arteta tampil dominan pada tahun 2024 dan saat ini tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan, saat mereka kembali meraih kemenangan meyakinkan atas Brighton dengan skor 3-0 pada Sabtu (6/4/2024). Gol Bukayo Saka, Kai Havertz, dan Leandro Trossard memastikan kemenangan Arsenal yang kini memuncaki klasemen Liga Inggris – unggul satu poin dari Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Kami lebih tua dan Anda bisa mengetahuinya terutama pada saya. Kami melalui banyak momen bersama dan chemistry yang Anda bangun di dalam tim. Kami merekrut beberapa pemain luar biasa – dan ini membantu karena ini tentang mereka,” kata Arteta usai pertandingan ketika ditanya mengapa The Gunners tampil lebih baik dibandingkan musim lalu.

Berita Lainnya:
Everton Tolak Tawaran MU untuk Bek Jarrad Branthwaite
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Dan ini adalah momen yang bagus karena skuad dalam kondisi sehat. Momentum dan energi di sekitar tempat itu bagus. Kami sudah melaluinya dan itu membantu,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sementara itu, Arteta memuji Kai Havertz setelah pemain internasional Jerman itu kembali tampil luar biasa melawan Brighton. Havertz mencetak gol kesembilannya di Liga Primer musim ini pada Sabtu, sekaligus menciptakan empat peluang, terbanyak dibandingkan pemain mana pun yang berada di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Pemain berusia 24 tahun itu menambah variasi serangan Arsenal bersama Gabriel Jesus dan Bukayo Saka, dengan Arteta mengakui bahwa ia bisa bermain di sejumlah posisi di lini serang. “Havertz kembali tampil luar biasa hari ini. Penampilannya secara keseluruhan luar biasa dan kini kontribusi golnya lebih tinggi dibandingkan siapa pun di liga dalam beberapa bulan terakhir,” kata dia.

Berita Lainnya:
David de Gea Siap Kembali ke MU Jika Erik ten Hag Pergi
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Tingkat kerjanya juga – dia mengejar sejauh 70 meter di sini. Hati dan tekadnya, itulah mengapa semua orang mencintainya. Saya pikir Anda harus merasakan pemainnya. Saya pikir dia bisa bermain di tiga posisi, di lini tengah dan sebagai pemain sembilan. Jika Anda suka berlari maka Anda memerlukan seseorang untuk memainkan umpan-umpan itu – hubungan itu kini muncul,” ujar Arteta.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi