Rabu, 29/05/2024 - 06:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Meski Dapat Ulasan Positif, Film Horor The First Omen Dibuka dengan Debut Mengecewakan

Salah satu adegan di film The First Omen. Meski mendapat ulasan positif, film horor The First Omen menghadapi fakta tak mengenakkan dalam akhir pekan pembukaan box office.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

JAKARTA — Film The First Omen menghadapi fakta tak mengenakkan dalam akhir pekan pembukaan box office dengan pendapatan yang mengecewakan. Film horor baru ini merupakan prekuel dari film klasik pemenang Oscar tahun 1976, yang telah melahirkan tiga sekuel, remake tahun 2006, dan sebuah acara televisi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Prekuelnya yang menceritakan masa menjelang kelahiran Antikristus Damien Thorn, menerima skor Certified Fresh sebesar 78 persen di Rotten Tomatoes, peringkat Fresh pertama untuk keseluruhan waralaba sejak film aslinya, yang memiliki skor 85 persen. Dilansir Screenrant, rilis First Omen diproyeksikan menghasilkan sekitar 8 juta dolar AS pada pembukaan domestik selama tiga hari pada akhir pekan. Ini akan menempatkannya di peringkat ketiga pada grafik di belakang peninggalan Godzilla x Kong: The New Empire dan pemain baru Dev Patel, Monkey Man

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Aktor Bryan Domani Kesal pada Karakter yang Dimainkannya di Film Horor Temurun

Terlepas dari ulasan The First Omen yang kuat, ketika pendapatan kotor seluruh waralaba disesuaikan dengan inflasi, peringkatnya semua lebih tinggi daripada akhir pekan pembukaan film baru. Sejauh ini, setiap film juga menghasilkan keuntungan, menghasilkan pendapatan dua kali lipat dari anggaran mereka dan bahkan beberapa film lainnya, meskipun tidak ada yang mampu menandingi kekuatan box office dari film hit aslinya, yang merupakan film terlaris ketujuh pada 1976.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Masih harus dilihat apakah promosi dari mulut ke mulut yang kuat dapat membantu The First Omen naik peringkat setidaknya untuk menghasilkan keuntungan. Namun, tampaknya tidak mungkin film tersebut dapat melampaui pendapatan kotor yang disesuaikan dari film Omen sebelumnya. Namun, Godzilla x Kong harus tetap bertahan di chart, sesuatu yang mungkin hanya bisa dilakukan jika Godzilla x Kong menunjukkan penurunan yang signifikan di akhir pekan ketiga.

Berita Lainnya:
Film Temurun Gunakan Warna Ungu, Ini Kata Umay Shahab

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pertanda pertama juga dapat didorong oleh pendapatan internasionalnya. Pembukaan box office di seluruh dunia belum sepenuhnya dihitung. Mengingat remake tahun 2006 menghasilkan lebih dari setengah total keseluruhannya di pasar internasional, hal ini pada akhirnya bisa menjadi sebuah keuntungan. Film ini juga dapat terbantu dengan baik oleh fakta bahwa tidak ada film horor besar baru yang dibuka di bioskop domestik hingga Abigail dirilis pada 19 April 2024, sehingga memberikan waktu dua pekan untuk menarik penonton yang haus horor.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi