Minggu, 19/05/2024 - 05:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Virgil Van Dijk Pastikan Liverpool telah Belajar dari Kekalahan Piala FA Vs MU

Kapten Liverpool Virgil Van Dijk.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MANCHESTER — Virgil van Dijk mengklaim Liverpool telah belajar dari kekalahan menyakitkan mereka di Piala FA bulan lalu ketika mereka kembali ke Old Trafford untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Primer Inggris dari Arsenal, Ahad (7/4/2024). Di Piala FA, Liverpool dua kali memimpin sebelum mereka kalah 3-4 di perpanjangan waktu dari rival terberat mereka Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Van Dijk mengatakan mereka tahu kesalahan yang mereka lakukan. Liverpool harus membayar mahal karena tidak menghabisi United di babak kedua ketika mereka memimpin 2-1 dan mendominasi penguasaan bola dan Van Dijk mengatakan mereka telah memetik pelajaran dari hal tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Pasukan Jurgen Klopp perlu menang untuk mempertahankan perburuan gelar ke-20 mereka di musim terakhirnya dan Van Dijk berjanji The Reds akan tampil lebih baik. “Kami sangat kecewa. Kekalahan tidak pernah baik, terutama kekalahan kami hari itu,” kata Van Dijk dikutip dari Mirror, Ahad (7/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jelang Arsenal Vs Bornemouth, Arteta Ingatkan tak Ada Pilihan Selain Habis-habisan

“Itu benar-benar menyakitkan selama 24 jam setelah pertandingan. Hanya saja, Anda ingin pergi ke Wembley dan bermain di semifinal itu. Tapi kami harus segera beralih. Sekarang fokusnya adalah pada pemulihan. Kami harus tampil lebih baik saat melawan mereka,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di pertandingan sebelumnya, Van Dijk menilai Manchester United memulai pertandingan dengan baik, mendapat dukungan dari penonton dan itu memberi mereka dorongan. (Sempat) kebobolan gol mengecewakan, (tapi) kami mengendalikan permainan, namun tetap menjaga mereka tetap hidup,” kata Van Dijk. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Mereka memanfaatkannya sebaik mungkin. Itu merupakan penghargaan bagi mereka, namun kami juga akan pergi ke sana pada hari Ahad untuk membalikkan keadaan dan memastikan kami mendapatkan tiga poin,” ujar pemain Belanda itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Unik, MU Sedang Terpuruk Tapi Tetap Jadi Klub Terkaya

Van Dijk tahu Liverpool tidak boleh kehilangan poin setelah membuka keunggulan dua poin dalam perburuan gelar dengan hanya delapan pertandingan tersisa. Dia mengatakan mereka tidak bisa mengharapkan bantuan apa pun dari juara Manchester City atau Arsenal dalam pertarungan perebutan gelar tiga arah ini.

ADVERTISEMENTS

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan itulah fokusnya di Liverpool. Kami tahu betapa berartinya pertandingan ini dan seberapa besar pengaruhnya bagi dunia luar, tapi kami berada dalam fase di mana kami tidak bisa kehilangan poin,” kata dia.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi