Selasa, 21/05/2024 - 23:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Casemiro Sampai Sulit Tidur di Malam Hari Jika Terlalu Memikirkan Performa MU Musim Ini

MANCHESTER — Casemiro mengakui performa Manchester United di musim ini, membuat dirinya sulit tidur di malam hari. Ia berupaya mengalihkan fokusnya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Musim lalu, MU finis di posisi ketiga pada ajang Liga Primer. Tampaknya sulit bagi the Red Devils mencapai hal serupa. Kini, skuad polesan Erik ten Hag berada di posisi keenam klasemen sementara.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Casemiro dan rekan-rekan mengoleksi 49 poin. United tertinggal 11 angka di belakang Tottenham Hotspur di urutan keempat. Klub seperti MU biasa berada di jalur perebutan juara. Namun, kini jarak dengan Arsenal di puncak, sangat jauh. Ada 22 poin memisahkan mereka.

Lupakan dulu persaingan mengejar trofi. Setan merah bahkan sulit meraih tiket Liga Champions. Akumulasi dari semua situasi tersebut mengganggu Casemiro.

Berita Lainnya:
Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris Lewat Kemenangan Besar Atas Chelsea

“Tertinggal 20 poin di belakang tim peringkat pertama. Terkadang saya bahkan tidak bisa tidur untuk mencoba memikirkan sesuatu yang berbeda. Itulah kenyataannya,” kata pesepak bola 32 tahun ini, dikutip dari espn.co.uk, Senin (8/4/2024)

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia berusaha berdamai dengan keadaan. Pasalnya, jika terus dipikirkan, maka bakal sulit ditemukan jawabannya. Casemiro terbiasa berada di klub yang harus menantang gelar.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, ia berkostum Real Madrid. Bertahun-tahun ia membawa Madrid meraih trofi di semua kompetisi. Jika gagal, minimal tetap bersaing di level teratas, di salah satu musim.

Ia lalu mencari tantangan lain. Casemiro menuju Inggris. Jelas, ia juga memiliki hasrat membawa United ke jalur semestinya.

ADVERTISEMENTS

Namun, sejauh ini MU masih tertatih-tatih. The Red Devils kesulitan bersaing dengan tim seperti Liverpool dan Manchester City. Armada Old Trafford, bahkan mulai dilewati Arsenal. 

ADVERTISEMENTS

Seperti sudah disinggung sebelumnya. Pada akhirnya Casemiro berupaya memahami situasi tersebut. Ia enggan berpikir berlebihan.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Derbi London Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

“Tidak ada gunanya memikirkan gelar atau tempat di Liga Champions. Kami hanya perlu memikirkan pertandingan hari ini,” ujar sosok bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro  itu.

MU baru saja bertemu Liverpool di pentas Liga Primer. The Red Devils menahan imbang the Reds 2-2, di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (7/4/2024) malam WIB. Selanjutnya mereka fokus meladeni ketangguhan tuan rumah AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi