Selasa, 30/04/2024 - 09:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Casemiro Sampai Sulit Tidur di Malam Hari Jika Terlalu Memikirkan Performa MU Musim Ini

ADVERTISEMENTS

MANCHESTER — Casemiro mengakui performa Manchester United di musim ini, membuat dirinya sulit tidur di malam hari. Ia berupaya mengalihkan fokusnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Musim lalu, MU finis di posisi ketiga pada ajang Liga Primer. Tampaknya sulit bagi the Red Devils mencapai hal serupa. Kini, skuad polesan Erik ten Hag berada di posisi keenam klasemen sementara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Casemiro dan rekan-rekan mengoleksi 49 poin. United tertinggal 11 angka di belakang Tottenham Hotspur di urutan keempat. Klub seperti MU biasa berada di jalur perebutan juara. Namun, kini jarak dengan Arsenal di puncak, sangat jauh. Ada 22 poin memisahkan mereka.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Lupakan dulu persaingan mengejar trofi. Setan merah bahkan sulit meraih tiket Liga Champions. Akumulasi dari semua situasi tersebut mengganggu Casemiro.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Sempat Unggul 2-0, Aston Villa Hanya Bisa Bermain Imbang 3-3 Lawan Brentford

“Tertinggal 20 poin di belakang tim peringkat pertama. Terkadang saya bahkan tidak bisa tidur untuk mencoba memikirkan sesuatu yang berbeda. Itulah kenyataannya,” kata pesepak bola 32 tahun ini, dikutip dari espn.co.uk, Senin (8/4/2024)

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia berusaha berdamai dengan keadaan. Pasalnya, jika terus dipikirkan, maka bakal sulit ditemukan jawabannya. Casemiro terbiasa berada di klub yang harus menantang gelar.

Sebelumnya, ia berkostum Real Madrid. Bertahun-tahun ia membawa Madrid meraih trofi di semua kompetisi. Jika gagal, minimal tetap bersaing di level teratas, di salah satu musim.

Ia lalu mencari tantangan lain. Casemiro menuju Inggris. Jelas, ia juga memiliki hasrat membawa United ke jalur semestinya.

Berita Lainnya:
Pochettino Akui Chelsea tak Berikan Perlawanan Maksimal kepada Arsenal

Namun, sejauh ini MU masih tertatih-tatih. The Red Devils kesulitan bersaing dengan tim seperti Liverpool dan Manchester City. Armada Old Trafford, bahkan mulai dilewati Arsenal. 

Seperti sudah disinggung sebelumnya. Pada akhirnya Casemiro berupaya memahami situasi tersebut. Ia enggan berpikir berlebihan.

“Tidak ada gunanya memikirkan gelar atau tempat di Liga Champions. Kami hanya perlu memikirkan pertandingan hari ini,” ujar sosok bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro  itu.

MU baru saja bertemu Liverpool di pentas Liga Primer. The Red Devils menahan imbang the Reds 2-2, di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (7/4/2024) malam WIB. Selanjutnya mereka fokus meladeni ketangguhan tuan rumah AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WIB.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi