Selasa, 21/05/2024 - 23:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Status Manchester United Sebagai Tim Medioker Disetujui oleh Mantan Kapten

Pemain Manchester United Bruno Fernandes melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (7/4/2024). Pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol MU dicetak Bruno Fernandes di menit ke-50 dan Kobbie Mainoo menit ke-67. Sementara itu Liverpool mencetak gol lewat Luis Diaz menit ke-23 dan Mohamed Salah menit ke-84.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MANCHESTER — Jurgen Klopp telah memperingatkan Manchester United bahwa mereka akan kalah dari Arsenal bulan depan jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan saat melawan tim Liverpool-nya, Ahad (7/4/2024). Kepemimpinan tabel Liga Primer Inggris berpindah tangan pada akhir pekan karena Liverpool hanya berhasil bermain imbang 2-2 melawan Setan Merah setelah Arsenal mengalahkan Brighton.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Namun ini menjadi yang kedua kalinya dalam kurun waktu tiga pekan, Liverpool meninggalkan Old Trafford tanpa kemenangan. Pasalnya mereka gagal menambah keunggulan 1-0 yang mereka miliki dalam penampilan dominan di babak pertama. Kemudian di lima menit memasuki babak kedua mereka harus membayar atas kesia-siaan mereka ketika Bruno Fernandes menyamakan kedudukan.

Berita Lainnya:
Mulai Frustrasi, Ten Hag Salahkan Pemain-Pemainnya Sendiri Usai MU Dibantai

Kobbie Mainoo kemudian membawa Manchester United unggul dengan tendangan melengkung yang brilian tetapi Mohamed Salah menyelamatkan Liverpool dari kekalahan dengan penalti di menit-menit akhir. Kapten Liverpool, Virgil van Dijk menyesali ketidakmampuan Liverpool untuk mematikan permainan.

Sementara itu, Klopp memperingatkan tim Erik ten Hag bahwa mereka tidak akan mendapatkan keberuntungan yang sama ketika mereka menghadapi The Gunners di pertandingan terakhir mereka musim ini. “Arsenal adalah tim sepak bola yang bagus dan jika mereka bermain seperti hari ini Arsenal akan memenangkan pertandingan itu, saya yakin 100 persen,” kata Klopp dalam konferensi persnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Aston Villa Lolos Liga Champions Setelah Absen 40 Tahun, Ini Ungkapan Bahagia Sang Pelatih

“Saya benar-benar minta maaf untuk mengatakan hal itu, tetapi ini adalah faktanya. Kami seharusnya memenangkan kedua pertandingan (liga dan Piala FA) dan tidak melakukannya. Itu kesalahan kami.”

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Itu merupakan poin bagus bagi Manchester United namun performanya menjadi perhatian utama di mata legenda klub Roy Keane. “Cara bermain Man United seperti tim papan tengah, klub kecil. Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan. Ada sedikit kegembiraan tetapi jika Anda ingin memenangkan hadiah besar, untuk berkompetisi, Anda harus hadir minggu demi minggu,” kata Keane.

“Dan para pemain ini tidak, statistik akan memberitahu Anda hal itu. Mereka telah kalah dalam 12 pertandingan, selisih gol (-1).. tidak cukup baik,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi