Kamis, 30/05/2024 - 14:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Prodi Digital Entrepreneur Cyber University Jadi Peluang Bagi Generasi Digital

Era digitalisasi memberikan kesempatan bisnis, salah satunya generasi muda.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Era digitalisasi memberikan kesempatan bisnis bagi seluruh orang terutama bagi generasi muda yang akan membangun usaha dalam bidang digital. Pemanfaatan  teknologi sebagai media dalam mengembangkan peluang bisnis, menjadi salah kunci sukses sebuah bisnis agar dapat bersaing di era digital. Berbekal dari  jurusan Digital Entrepreneur (Kewirausahaan) menjadi peluang lebar dalam memulai suatu usaha.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Berikut ini beberapa keuntungan yang ditemui ketika mempelajari Prodi Digital Entrepreneur:

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

1. Terbiasa Berfikir Kreatif

Salah satu fokus jurusan Digital Entrepreneur adalah melahirkan pebisnis yang memiliki pola pemikiran kreatif dan inovatif. Hal ini penting agar pemilik bisnis karena nantinya akan memanfaatkan potensi teknologi digital untuk menciptakan ide-ide baru.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Pakar Ungkap Alasan Guru Banyak Terjerat Pinjol

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

2. Koneksi Jaringan Luas 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Sekarang ini teknologi digital telah membuat komunikasi lebih mudah dan nyaris tak berjarak. Siapa saja bisa menemukan rekan bisnis, calon investor, dan pelanggan yang loyal. Tentu hal ini akan memudahkan jalan bagi para pemilik bisnis untuk membuka cabang serta meluaskan koneksi.

ADVERTISEMENTS

 

3. Bangun Bisnis Start-up

Dengan berbekal ilmu entrepreneur dan digital, membuka peluang bagi generasi muda agar dapat menghadirkan keinginan mereka untuk berinovasi dan kemampuan mereka dalam menggunakan teknologi digital untuk menciptakan start-up mereka sendiri. Mereka dapat mengidentifikasi masalah atau kebutuhan di pasar, lalu menggunakan teknologi untuk mengembangkan solusi yang inovatif.

 

4. Peluang Karir yang Luas 

Berita Lainnya:
Hari Pendidikan, Nadiem Titip Pesan Lanjutkan Semangat Merdeka Belajar

Lulusan Digital Entrepreneur memiliki prospek karier yang terbuka secara luas. Para lulusan, selain dapat membuka usaha sendiri juga dapat bekerja di berbagai sektor, termasuk perusahaan teknologi, periklanan digital, agensi pemasaran, dan wirausaha. Fleksibilitas ini memberikan lulusan kemampuan untuk mengejar berbagai jalur karir sesuai dengan minat dan keahlian mereka.

Program studi Digital Entrepreneur (Kewirausahaan) Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama dj Indonesia menyiapkan mahasiswanya menjadi pengusaha baru dalam cyber world yang bisa memanfaatkan teknologi dan manajemen, dalam mengembangkan bisnis di era digital. Sehingga menghasilkan para digipreneur muda agar dapat menghasilkan bisnis yang sukses. Lulusannya dapat berkarir sebagai pendiri Startup, Technopreneur, Business Analyst, Business Strategist, Microbusiness Practitioner, Business Planner dan Finance executive.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi