Selasa, 30/04/2024 - 02:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Universitas BSI Berikan Layanan Konseling Bagi Mahasiswa dengan Menggandeng Psikolog

ADVERTISEMENTS

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif dengan bangga mengumumkan pembukaan layanan konseling bagi mahasiswa, sebagai bagian dari upaya untuk mendukung kesejahteraan dan perkembangan pribadi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif dengan bangga mengumumkan pembukaan layanan konseling bagi mahasiswa, sebagai bagian dari upaya untuk mendukung kesejahteraan dan perkembangan pribadi mereka. Keputusan ini diambil sebagai wujud komitmen dari Universitas BSI dalam memberikan dukungan holistik kepada mahasiswa di tengah dinamika kehidupan perkuliahan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dengan menyediakan layanan konseling, Universitas BSI memberikan ruang bagi mahasiswa untuk berbicara tentang berbagai masalah dan tantangan yang mereka hadapi, baik yang berkaitan dengan akademik maupun kehidupan pribadi. Tim konselor yang terdiri dari psikolog berpengalaman siap memberikan bantuan dan dukungan kepada mahasiswa dalam menghadapi berbagai situasi sulit.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Beberapa Keuntungan Memiliki Perpustakaan Digital Bagi Kampus
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Layanan konseling merupakan salah satu bentuk investasi kami dalam kesejahteraan dan pengembangan pribadi mahasiswa. Kami percaya bahwa mendukung kesehatan mental dan emosional mahasiswa merupakan bagian integral dari pendidikan yang holistik,” ujar Rektor Universitas BSI Prof Dr Mochamad Wahyudi, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/4/2024).

ADVERTISEMENTS

Ia menjelaskan, layanan konseling ini tersedia bagi seluruh mahasiswa BSI secara gratis dan bersifat rahasia serta mengutamakan prinsip kerahasiaan. Mahasiswa yang membutuhkan bantuan atau sekadar ingin berbicara dengan konselor dapat mengakses layanan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Universitas BSI Gelar Seminar Entrepreneur Tumbuhkan Jiwa Wirausaha

 

“Dengan membuka layanan konseling ini, pihak kampus berharap dapat memberikan dukungan yang lebih besar kepada mahasiswa dalam mengatasi berbagai tantangan yang mereka hadapi,” ungkapnya.

Melalui kesadaran akan pentingnya kesehatan mental dan dukungan yang tersedia, diharapkan mahasiswa dapat menghadapi perjalanan perkuliahan dengan lebih baik dan meraih potensi penuhnya.

“Untuk jadwal konseling dilakukan setiap hari Rabu di gedung Rektorat Universitas BSI atau Universitas BSI kampus Kramat 98 dengan melakukan pendaftaran di https://bit.ly/PendaftaranLayananPsikologBSI. Info selengkapnya bisa menghubungi melalui email [email protected] atau WhatsApp 0819-5508-851,” katanya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi