Sabtu, 27/07/2024 - 11:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Universitas BSI Berikan Layanan Konseling Bagi Mahasiswa dengan Menggandeng Psikolog

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif dengan bangga mengumumkan pembukaan layanan konseling bagi mahasiswa, sebagai bagian dari upaya untuk mendukung kesejahteraan dan perkembangan pribadi.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif dengan bangga mengumumkan pembukaan layanan konseling bagi mahasiswa, sebagai bagian dari upaya untuk mendukung kesejahteraan dan perkembangan pribadi mereka. Keputusan ini diambil sebagai wujud komitmen dari Universitas BSI dalam memberikan dukungan holistik kepada mahasiswa di tengah dinamika kehidupan perkuliahan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dengan menyediakan layanan konseling, Universitas BSI memberikan ruang bagi mahasiswa untuk berbicara tentang berbagai masalah dan tantangan yang mereka hadapi, baik yang berkaitan dengan akademik maupun kehidupan pribadi. Tim konselor yang terdiri dari psikolog berpengalaman siap memberikan bantuan dan dukungan kepada mahasiswa dalam menghadapi berbagai situasi sulit.

Berita Lainnya:
BKOT Universitas BSI, Obrolan Seru demi Pendidikan Berkualitas
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Layanan konseling merupakan salah satu bentuk investasi kami dalam kesejahteraan dan pengembangan pribadi mahasiswa. Kami percaya bahwa mendukung kesehatan mental dan emosional mahasiswa merupakan bagian integral dari pendidikan yang holistik,” ujar Rektor Universitas BSI Prof Dr Mochamad Wahyudi, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia menjelaskan, layanan konseling ini tersedia bagi seluruh mahasiswa BSI secara gratis dan bersifat rahasia serta mengutamakan prinsip kerahasiaan. Mahasiswa yang membutuhkan bantuan atau sekadar ingin berbicara dengan konselor dapat mengakses layanan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Berita Lainnya:
Targetkan Top 3 Bank Syariah Global, BSI Ungkap Perjalanan di Balik Mega Merger
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Dengan membuka layanan konseling ini, pihak kampus berharap dapat memberikan dukungan yang lebih besar kepada mahasiswa dalam mengatasi berbagai tantangan yang mereka hadapi,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Melalui kesadaran akan pentingnya kesehatan mental dan dukungan yang tersedia, diharapkan mahasiswa dapat menghadapi perjalanan perkuliahan dengan lebih baik dan meraih potensi penuhnya.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Untuk jadwal konseling dilakukan setiap hari Rabu di gedung Rektorat Universitas BSI atau Universitas BSI kampus Kramat 98 dengan melakukan pendaftaran di https://bit.ly/PendaftaranLayananPsikologBSI. Info selengkapnya bisa menghubungi melalui email [email protected] atau WhatsApp 0819-5508-851,” katanya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

فَلَعَلَّكَ بَاخِعٌ نَّفْسَكَ عَلَىٰ آثَارِهِمْ إِن لَّمْ يُؤْمِنُوا بِهَٰذَا الْحَدِيثِ أَسَفًا الكهف [6] Listen
Then perhaps you would kill yourself through grief over them, [O Muhammad], if they do not believe in this message, [and] out of sorrow. Al-Kahf ( The Cave ) [6] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi