Kamis, 23/05/2024 - 01:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Drakor Populer dan Seru yang Dibintangi Kim Ji-won Selain ‘Queen of Tears’

Tangkapan layar Aktris Kim Ji-won dalam konferensi pers Queen of Tears. Kim Ji-won bermain di beberapa serial drama Korea (drakor) populer.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Peran aktris Korea Selatan Kim Ji-won sebagai Hong Hae-in di serial drama “Queen of Tears” tengah menjadi perbincangan. Banyak penggemar memuji performanya sebagai seorang istri yang pernikahannya sedang mengalami krisis.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam serial “Queen of Tears” yang sedang tayang di Netflix, Hong Hae-in adalah istri dari Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun). Selain perannya di drakor alias K-Drama tersebut, Kim Ji-won juga membintangi sejumlah serial lain yang tak kalah populer sebagai berikut. Beriku ini 5 di antaranya:

1. “The Heirs” 

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tayang pada 2013, “The Heirs” menceritakan para siswa super kaya di sebuah sekolah menengah. Kim Ji-won berperan sebagai Yoo Rachel, tunangan Kim Tan (Lee Min-ho) sekaligus pewaris perusahaan pakaian RS International yang angkuh. Dia dijuluki “Paris Hilton dari Sekolah Menengah Jeguk”.  

Berita Lainnya:
John Cusack Dukung Global Strike For Rafah, Mogok Massal Global Hari Jumat

2. “Descendants of the Sun” 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Serial ini menceritakan kisah cinta tentara pasukan khusus Yoo Shi-jin (Song Joong-ki) dan dokter bedah Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo). Sementara, karakter yang diperankan Kim Ji-won adalah Letnan Satu Yoon Myung-ju, seorang dokter tentara yang juga putri dari komandan brigade pasukan khusus Korsel.

3. “Fight for My Way” 

 

Seperti judulnya, K-Drama ini berkisah tentang perjuangan mewujudkan mimpi. Dua karakter utamanya adalah Ko Dong-man (Park Seo-joon), mantan atlet taekwondo yang menjadi petarung seni beladiri campuran serta Choi Ae-ra (Kim Ji-won), karyawan pusat perbelanjaan yang bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

Berita Lainnya:
Dibuang Penggemar, Album 17 Is Right Here Seventeen Teronggok di Jalanan Jepang

4. “Arthdal Chronichles”

 

Di negeri mistis Arth, penduduk kota kuno Arthdal bersaing dengan perebutan kekuasaan. Karakter utama Eunseom (Song Joong-ki) menghadapi masa sulit untuk menghidupkan kembali sukunya dan belajar tentang asal-usulnya. Kim Ji-won hanya hadir di musim pertama serial ini, berperan sebagai Tan-ya.

5. “My Liberation Notes”

 

Bertempat di kota fiksi Sanpo di Gyeonggi-do, “My Liberation Notes” berkisah tentang tiga bersaudara dan seorang asing misterius yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menghadapi jalan buntu. Kim Ji-won berperan sebagai Yeom Mi-jeong, bungsu dari kakak beradik itu.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi