Selasa, 30/04/2024 - 00:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Drakor Populer dan Seru yang Dibintangi Kim Ji-won Selain ‘Queen of Tears’

ADVERTISEMENTS

Tangkapan layar Aktris Kim Ji-won dalam konferensi pers Queen of Tears. Kim Ji-won bermain di beberapa serial drama Korea (drakor) populer.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Peran aktris Korea Selatan Kim Ji-won sebagai Hong Hae-in di serial drama “Queen of Tears” tengah menjadi perbincangan. Banyak penggemar memuji performanya sebagai seorang istri yang pernikahannya sedang mengalami krisis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam serial “Queen of Tears” yang sedang tayang di Netflix, Hong Hae-in adalah istri dari Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun). Selain perannya di drakor alias K-Drama tersebut, Kim Ji-won juga membintangi sejumlah serial lain yang tak kalah populer sebagai berikut. Beriku ini 5 di antaranya:

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

1. “The Heirs” 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Aktor Song Joong-ki Muncul di 'Queen of Tears', Ini Peran yang Dimainkannya

 

Tayang pada 2013, “The Heirs” menceritakan para siswa super kaya di sebuah sekolah menengah. Kim Ji-won berperan sebagai Yoo Rachel, tunangan Kim Tan (Lee Min-ho) sekaligus pewaris perusahaan pakaian RS International yang angkuh. Dia dijuluki “Paris Hilton dari Sekolah Menengah Jeguk”.  

2. “Descendants of the Sun” 

 

Serial ini menceritakan kisah cinta tentara pasukan khusus Yoo Shi-jin (Song Joong-ki) dan dokter bedah Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo). Sementara, karakter yang diperankan Kim Ji-won adalah Letnan Satu Yoon Myung-ju, seorang dokter tentara yang juga putri dari komandan brigade pasukan khusus Korsel.

3. “Fight for My Way” 

 

Seperti judulnya, K-Drama ini berkisah tentang perjuangan mewujudkan mimpi. Dua karakter utamanya adalah Ko Dong-man (Park Seo-joon), mantan atlet taekwondo yang menjadi petarung seni beladiri campuran serta Choi Ae-ra (Kim Ji-won), karyawan pusat perbelanjaan yang bermimpi menjadi seorang penyiar berita.

Berita Lainnya:
'Queen of Tears' Cetak Rating Tertinggi Ke-3 dalam Sejarah tvN, Kalahkan 'Reply 1998'

4. “Arthdal Chronichles”

 

Di negeri mistis Arth, penduduk kota kuno Arthdal bersaing dengan perebutan kekuasaan. Karakter utama Eunseom (Song Joong-ki) menghadapi masa sulit untuk menghidupkan kembali sukunya dan belajar tentang asal-usulnya. Kim Ji-won hanya hadir di musim pertama serial ini, berperan sebagai Tan-ya.

5. “My Liberation Notes”

 

Bertempat di kota fiksi Sanpo di Gyeonggi-do, “My Liberation Notes” berkisah tentang tiga bersaudara dan seorang asing misterius yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menghadapi jalan buntu. Kim Ji-won berperan sebagai Yeom Mi-jeong, bungsu dari kakak beradik itu.

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi