Sabtu, 27/07/2024 - 13:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jungkook Bikin Akun Instagram Baru, Sudah Diikuti 2,7 Juta Orang, Sudah Follow?

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Jungkook BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Bam (kiri).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 SEOUL — Jungkook BTS diketahui pernah menghapus akun Instagram-nya pada awal Februari 2023. Kini para penggemar alias ARMY, dikejutkan dengan akun baru Instagram dari anggota BTS termuda alias maknae tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

ARMY masih terbiasa dengan Jungkook yang tidak memiliki Instagram. Namun pada 14 April lalu, Jungkook melalui komunitas penggemar Weverse tiba-tiba membagikan kabar bahwa ia telah membuka akun Instagram baru. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Tetapi rupanya akun ini bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk anjingnya, Bam. Dalam postingannya, Jungkook mengakui akun tersebut dibuat untuk mengunggah postingan tentang anjing yang disebut sebagai “bayinya”. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Influencer Arief Muhammad Bangun Rumah di Dalam Mal, Gelar Syukuran dengan Besek Umroh

Akun Instagram itu diberi nama @bowwow_bam. Akun itu kemungkinan besar akan dikelola oleh Jungkook sendiri, mengingat nama penggunanya tetap dipertahankan sebagai “ayah Bam”. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Biodatanya juga berisi plesetan nakal dari nama Bam, yang berarti “malam” dalam bahasa Korea. Akun ini sudah memiliki beberapa postingan foto anjing itu sendiri. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Ada beberapa kegiatan sang anjing yang diabadikan. Sementara foto profilnya menggunakan foto anjing tersebut bersama Jungkook.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Dalam beberapa jam terakhir, akun tersebut sudah mengunggah tujuh unggahan yang memperlihatkan Bam dalam kemegahannya, baik itu berpose layaknya model besar, atau memamerkan bakat atletiknya seperti ayahnya (Jungkook),” tulis laman Koreaboo, dikutip Senin (15/3/2024).

Berita Lainnya:
Colorbox: Evolusi Fashion Remaja Putri yang Berani Bereksplorasi

Dalam waktu kurang dari sehari, akun Bam telah mengumpulkan lebih dari 900.000 pengikut. Sampai berita ini diturunkan, followers-nya telah mencapai 2,7 juta. Tentu ini sebagai bukti kekuatan bintang pelantun “Seven” tersebut. Sementara itu, Jungkook juga diketahui memiliki akun TikTok yang berisi postingan dirinya melakukan beberapa gerakan tarian.

Akun tersebut hanya mengikuti tujuh akun, termasuk akun Instagram individu anggota BTS dan akun resmi grup tersebut. Bukan tidak mungkin akun tersebut lama kelaan bisa menjadi setara dengan para influencer.  

Saat ini Jungkook masih menjalani wajib militer dan bisa selesai pada 2025. Pada tahun 2025 juga dikabarkan akan menjadi comeback grup BTS secara besar-besaran.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَأَمَّا مَنْ آمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَىٰ ۖ وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا الكهف [88] Listen
But as for one who believes and does righteousness, he will have a reward of Paradise, and we will speak to him from our command with ease." Al-Kahf ( The Cave ) [88] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi