Selasa, 30/04/2024 - 01:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jungkook Bikin Akun Instagram Baru, Sudah Diikuti 2,7 Juta Orang, Sudah Follow?

ADVERTISEMENTS

Jungkook BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Bam (kiri).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 SEOUL — Jungkook BTS diketahui pernah menghapus akun Instagram-nya pada awal Februari 2023. Kini para penggemar alias ARMY, dikejutkan dengan akun baru Instagram dari anggota BTS termuda alias maknae tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

ARMY masih terbiasa dengan Jungkook yang tidak memiliki Instagram. Namun pada 14 April lalu, Jungkook melalui komunitas penggemar Weverse tiba-tiba membagikan kabar bahwa ia telah membuka akun Instagram baru. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tetapi rupanya akun ini bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk anjingnya, Bam. Dalam postingannya, Jungkook mengakui akun tersebut dibuat untuk mengunggah postingan tentang anjing yang disebut sebagai “bayinya”. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Suga BTS Lagi Wajib Militer, Mengapa Tagar 'Cancel SUGA' Sampai Trending di X?

Akun Instagram itu diberi nama @bowwow_bam. Akun itu kemungkinan besar akan dikelola oleh Jungkook sendiri, mengingat nama penggunanya tetap dipertahankan sebagai “ayah Bam”. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Biodatanya juga berisi plesetan nakal dari nama Bam, yang berarti “malam” dalam bahasa Korea. Akun ini sudah memiliki beberapa postingan foto anjing itu sendiri. 

Ada beberapa kegiatan sang anjing yang diabadikan. Sementara foto profilnya menggunakan foto anjing tersebut bersama Jungkook.

“Dalam beberapa jam terakhir, akun tersebut sudah mengunggah tujuh unggahan yang memperlihatkan Bam dalam kemegahannya, baik itu berpose layaknya model besar, atau memamerkan bakat atletiknya seperti ayahnya (Jungkook),” tulis laman Koreaboo, dikutip Senin (15/3/2024).

Berita Lainnya:
Konten Terbaru BTS Dikritik, Hybe Kena 'Semprot' Army

Dalam waktu kurang dari sehari, akun Bam telah mengumpulkan lebih dari 900.000 pengikut. Sampai berita ini diturunkan, followers-nya telah mencapai 2,7 juta. Tentu ini sebagai bukti kekuatan bintang pelantun “Seven” tersebut. Sementara itu, Jungkook juga diketahui memiliki akun TikTok yang berisi postingan dirinya melakukan beberapa gerakan tarian.

Akun tersebut hanya mengikuti tujuh akun, termasuk akun Instagram individu anggota BTS dan akun resmi grup tersebut. Bukan tidak mungkin akun tersebut lama kelaan bisa menjadi setara dengan para influencer.  

Saat ini Jungkook masih menjalani wajib militer dan bisa selesai pada 2025. Pada tahun 2025 juga dikabarkan akan menjadi comeback grup BTS secara besar-besaran.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi