Senin, 20/05/2024 - 14:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pandemi Suburkan Jasa Pengiriman Berbasis Aplikasi

Kemudahan membuat pengiriman berbasis aplikasi jadi bagian hidup sehari-hari.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Business Development Specialist – Courier SEA inDrive Harris Rilandi mengungkapkan, pandemi Covid-19 memberikan dorongan yang positif untuk kemajuan pengiriman berbasis aplikasi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ia mengakui pandemi memberikan dorongan luar biasa bagi pengiriman berbasis aplikasi. Kenyamanan dan kemudahan penggunaannya telah menjadikannya sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, seperti yang ditegaskan oleh penelitian inDrive. 

“Permintaan akan pengiriman berbasis aplikasi ini terus meningkat dan menjadi waktu yang menyenangkan untuk berada di industri ini,” kata Harris.

Berita Lainnya:
Hannover Messe 2024 Dinilai Berdampak Positif ke Indonesia

Riset pasar terbaru yang dilakukan oleh inDrive Kurir mengungkapkan, di Indonesia, mobil (58 persen) dan sepeda motor (37 persen) merupakan moda transportasi yang paling banyak dipilih untuk mengirim paket. Sebanyak separuh dari responden juga setuju untuk menghindari pengiriman paket dengan berjalan kaki karena lokasi pengiriman yang beragam.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ketika responden ditanya mengapa mereka memilih untuk mengirim paket melalui layanan pengiriman berbasis aplikasi, responden paling sering menjawab efisiensi dengan diikuti oleh opsi kecepatan. Sebagai contoh, pengiriman kurir biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 3 sampai 5 menit (lebih cepat daripada negara lain) untuk mengambil pesanan, menurut data inDrive.

Berita Lainnya:
ITDC Sajikan Atraksi Budaya di Nusa Dua Bali Genjot Kunjungan Wisatawan

inDrive Kurir & inDrive Truk adalah layanan untuk memenuhi semua kebutuhan dalam membantu masyarakat dan bisnis untuk melakukan pengiriman pada hari yang sama disesuaikan dengan permintaan. Melalui layanan ini, pengguna dapat memesan kurir hanya dengan beberapa klik di aplikasi inDrive.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi