Selasa, 30/04/2024 - 00:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dicurigai Jadi Korban Pembunuhan, Hasil Autopsi Park Bo-ram Kejutkan Warganet

ADVERTISEMENTS

Musisi Korea Selatan Park Bo ram.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Penyanyi Park Bo-ram ditemukan meninggal dunia secara tiba-tiba di rumah temannya, pada Kamis (11/4/2024). Hasil autopsi mengonfirmasi bahwa penyebab kematian sang penyanyi tak sesuai dengan spekulasi warganet.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hasil autopsi terhadap Park Bo-ram diungkapkan oleh agensi yang menaungi sang penyanyi, Xanadu Entertainment, pada Senin (15/4/2024). Dalam keterangan resmi mereka, Xanadu Entertainment menyatakan bahwa proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Park Bo-ram telah rampung.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami sudah melakukan autopsi untuk mengetahui alasan yang jelas di balik kematian Park Bo-ram, dan kami tak menemukan tanda-tanda bunuh diri atau pembunuhan,” ungkap Xanadu Entertainment, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (16/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Berkat Donasi RM BTS, Siswa Tunarungu Terinspirasi Jadi Idol K-Pop

Pernyataan resmi dari Xanadu Entertainment ini diunggah sebagai respons atas spekulasi liar dan informasi keliru yang mengiringi kematian Park Bo-ram. Seperti diketahui, sebelum hasil autopsi diumumkan, banyak warganet yang menduga bahwa Park Bo-ram meninggal karena dibunuh atau bunuh diri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Menurut pernyataan resmi dari pihak kepolisian, sang penyanyi ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di kamar mandi rumah temannya. Sebelum tak sadarkan diri, Park Bo-ram sedang menikmati minuman beralkohol.

Park Bo-ram menutup usia di umur 30 tahun pada 11 April 2024. Sebelum debut secara resmi sebagai penyanyi solo, Park Bo-ram sempat berpartisipasi dalam SuperStar K2 dan meraih posisi kedelapan.

Berita Lainnya:
Benarkah Spider-Man 4 Tobey Maguire akan Dibuat? Ini Kata Sutradara Sam Raimi

Wanita kelahiran 1 Maret ini lalu memulai kariernya sebagai penyanyi solo secara resmi dengan merilis lagu debut “Beautiful” bersama Zico pada 2014. Di tahun yang sama, Park Bo-ram memenangkan penghargaan Artist of the Year for August dari Gaon Chart K-Pop Awards.

Selain itu, Park Bo-ram juga menerima nominasi untuk kategori Best New Artist dari sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Ajang-ajang tersebut mencakup Mnet Asian Music Awards, Golden Disc Awards, hingga Melon Music Awards.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi