Selasa, 28/05/2024 - 10:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dicurigai Jadi Korban Pembunuhan, Hasil Autopsi Park Bo-ram Kejutkan Warganet

Musisi Korea Selatan Park Bo ram.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 JAKARTA — Penyanyi Park Bo-ram ditemukan meninggal dunia secara tiba-tiba di rumah temannya, pada Kamis (11/4/2024). Hasil autopsi mengonfirmasi bahwa penyebab kematian sang penyanyi tak sesuai dengan spekulasi warganet.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Hasil autopsi terhadap Park Bo-ram diungkapkan oleh agensi yang menaungi sang penyanyi, Xanadu Entertainment, pada Senin (15/4/2024). Dalam keterangan resmi mereka, Xanadu Entertainment menyatakan bahwa proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Park Bo-ram telah rampung.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kami sudah melakukan autopsi untuk mengetahui alasan yang jelas di balik kematian Park Bo-ram, dan kami tak menemukan tanda-tanda bunuh diri atau pembunuhan,” ungkap Xanadu Entertainment, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (16/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Penyelenggara Konser Agnez Mo Disomasi Rp 1,5 M Oleh Pencipta Lagu 'Bilang Saja'

Pernyataan resmi dari Xanadu Entertainment ini diunggah sebagai respons atas spekulasi liar dan informasi keliru yang mengiringi kematian Park Bo-ram. Seperti diketahui, sebelum hasil autopsi diumumkan, banyak warganet yang menduga bahwa Park Bo-ram meninggal karena dibunuh atau bunuh diri.

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurut pernyataan resmi dari pihak kepolisian, sang penyanyi ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di kamar mandi rumah temannya. Sebelum tak sadarkan diri, Park Bo-ram sedang menikmati minuman beralkohol.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Park Bo-ram menutup usia di umur 30 tahun pada 11 April 2024. Sebelum debut secara resmi sebagai penyanyi solo, Park Bo-ram sempat berpartisipasi dalam SuperStar K2 dan meraih posisi kedelapan.

ADVERTISEMENTS

Wanita kelahiran 1 Maret ini lalu memulai kariernya sebagai penyanyi solo secara resmi dengan merilis lagu debut “Beautiful” bersama Zico pada 2014. Di tahun yang sama, Park Bo-ram memenangkan penghargaan Artist of the Year for August dari Gaon Chart K-Pop Awards.

ADVERTISEMENTS

Selain itu, Park Bo-ram juga menerima nominasi untuk kategori Best New Artist dari sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Ajang-ajang tersebut mencakup Mnet Asian Music Awards, Golden Disc Awards, hingga Melon Music Awards.

Berita Lainnya:
NCT DREAM di Jakarta: Kalian Gacor!

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi