Selasa, 30/04/2024 - 01:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Mewah di Bali, Ini yang Direkomendasikan

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Liburan menjadi momen yang ditunggu semua orang dimana kita bisa menikmati waktu santai bersama orang-orang tersayang tanpa harus memikirkan hiruk pikuk pekerjaan. Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang menjadi dambaan semua orang ketika tiba masa liburan. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pantainya dan pemandangan yang indah, objek wisata yang melimpah, menjadi faktor dan alasan utama mengapa Bali ramai akan wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Oleh karena itu, kesempatan berlibur di Bali tidak  boleh disia-siakan, pastinya kita ingin pengalaman berlibur menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Salah satu cara menikmati Bali adalah dengan berkeliling kota Bali dengan mobil. Namun, kebanyakan wisatawan tidak membawa mobil saat berlibur ke Bali. Untuk tetap mewujudkann hal tersebut, menyewa mobil jadi salah satu solusinya. Namun kita tidak ingin pengalaman ini menjadi pengalaman yang biasa saja, bukan? Maka dari itu, Bikini Garage hadir menjadi solusi sewa menyewa mobil mewah di Bali. Dengan koleksi mobil mewah yang tergolong lengkap dengan harga sewa per 24 jam atau 12 jam yang terjangkau, Bikini Garage jadi pilihan utama sewa mobil mewah untuk meningkatkan pengalaman berlibur di Bali.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Perajin: Pasar Domestik Angkat Prospek Kerajinan Bambu Gianyar
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Tujuan kami adalah untuk meningkatkan feel penyewa dalam melakukan kegiatan apapun dengan mobil yang disewa. Kami harapkan dengan mobil yang kami sewakan, mereka mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan dalam hidup mereka. Maka dari itu, kami membantu mereka mewujudkan hal tersebut” Ujar Dendi Satrio, Owner dari Bikini Garage saat ditanya tujuan usahanya.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Namun, sewa menyewa mobil mewah ini tidak hanya ditujukan untuk berlibur saja, mereka yang ingin menggunakan mobil untuk acara apapun dibebaskan oleh Bikini Garage. Dengan opsi sewa 1 hari penuh, 12 jam, atau per jam dapat dilakukan di Biikini Garage menjadikan mobil sewaan dapat digunakan secara leluasa oleh penyewa.

Saat ditanya rata-rata kebutuhan konsumen atau penyewa, Dendi selaku owner menjelaskan bahwa liburan menjadi faktor utama kebanyakan konsumen ingin menyewa mobil di Bikini Garage.

 

“Biasanya kebanyakan sih dipakai untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga, mungkin feel nya beda ketika memakai mobil yang disewa di Bikini Garage ini. Namun tidak kalah banyak juga orang-orang yang menyewa dengan alasan lainnya seperti acara keluarga, dan lain-lain.” Jawab Dendi.

Berita Lainnya:
Sudah Diwakili Gibran, Jokowi Tak Perlu Lagi Cawe-cawe Kabinet

Jenis mobil yang ada di Bikini Garage tersedia mulai dari mini cooper hingga BMW. Variasi harga penyewaan juga sangat luas mulai dari Rp1.500.000,00-an per 24 jam yakni mobil Mercy Smart Fortwo saja hingga yang paling mahal yakni mobil BMW 430i yang dipatok dengan harga Rp8.000.000,00-an per 24 jam. Di Bikini Garage juga tersedia mobil antik dari tahun 60-an yakni Mini Morris keluaran tahun 1961 yang hanya dapat disewa per-jam nya saja yakni sekitar 1.500.000,00 per jam. Beberapa mobil dapat anda nikmati dengan pengemudi dan beberapa mobil juga dapat anda kendarai sendiri.

Sudah banyak sekali review dan feedback baik dari para penyewa bahwa mobil yang disewakan berada pada kualitas tertinggi, mobil disediakan bersih dan wangi serta mesin yang performa nya top sehingga Bikini Garage dapat memberikan pengalaman naik mobil mewah dengan kualitas dan pelayanan yang juga mewah. Tunggu apa lagi, sewa mobil favoritmu di Bikini Garage. Buat liburanmu di Bali jadi mewah dan eksklusif,

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi