Selasa, 28/05/2024 - 10:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Alami Efek Samping Obat, Steve Hackett Eks Gitaris Genesis Mendadak Batalkan Konser

Musisi asal Inggris, Steve Hackett, yang juga gitaris Genesis menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Sum of the Parts di London, Inggris, 2 Oktober 2014. Hackett alami efek samping obat hingga harus batalkan pertunjukan di AS pada 13 April 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

JAKARTA — Konser Steve Hackett di Phoenix, AS pada Sabtu (13/4/2024) mendadak dibatalkan karena alasan masalah kesehatan. Mantan gitaris band rock Genesis itu dikabarkan mengalami efek samping obat, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dari belakang panggung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Keputusan pembatalan konser tentu membuat penggemar kecewa. Melalui Facebook, Hackett mengungkapkan bahwa dia menderita infeksi bronkus dan mengalami efek samping obat, sehingga memerlukan perhatian medis.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
7 Film yang Dianggap Punya OST Terbaik Sepanjang Masa

Hackett juga mengaku menyesal karena terpaksa melewatkan pertunjukan tersebut. Musisi berusia 74 tahun itu berjanji akan menjadwal ulang konsernya sesegera mungkin.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Konser tersebut merupakan bagian dari tur di mana Hackett akan membawakan kembali Foxtrot, album klasik bersama Genesis, sekaligus menampilkan lagu-lagu dari album solonya The Circus and the Nightwhale. Hackett menekankan keseimbangan nostalgia dengan materi baru agar tidak hanya ditentukan oleh karya masa lalunya.

Berita Lainnya:
Influencer Promosikan Suplemen Embel-Embel Sehat, Masyarakat Diimbau tak Langsung Percaya

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Promotor tur Danny Zelisko Presents mengumumkan bahwa pihaknya juga berupaya untuk menjadwal ulang pertunjukan. Jika tidak memungkinkan, uang pemegang tiket akan dikembalikan sepenuhnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Meskipun mengalami kemunduran, kesehatan Hackett membaik. Dia dikabarkan sangat ingin segera kembali ke Phoenix, dikutip dari AceShowbiz, Rabu (17/4/2024).

ADVERTISEMENTS

Dalam wawancara belum lama ini, Hackett juga mengungkapkan kekaguman sekaligus keprihatinannya terhadap kondisi kesehatan mantan rekan satu bandnya di Genesis, Phil Collins. Kondisi kesehatan Collins disebut menurun dalam beberapa tahun terakhir.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi