Kamis, 23/05/2024 - 01:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Maguire akan Fit Saat MU Hadapi Conventry City di Semifinal Piala FA

 JAKARTA — Harry Maguire diperkirakan akan fit untuk semifinal Piala FA saat Manchester United (MU) meladeni Coventry City di Wembley pada Ahad (21/4/2024) pukul 21.30 WIB.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Bek MU berusia 31 tahun itu memegangi paha kirinya saat hasil imbang 2-2 melawan Bournemouth di Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu. Maguire terlihat berbincang dengan fisioterapis Richard Merron dan dokter Jim Moxon selama babak pertama.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Maguire tidak terlihat dalam latihan yang dirilis oleh MU pada Selasa (16/4/2024). Namun dapat dipahami bahwa ketidakhadirannya adalah tindakan pencegahan dan dia harus tersedia untuk menjadi starter melawan Coventry.

Berita Lainnya:
Tottenham Siapkan Mega Tawaran untuk Penyerang Barcelona

Pelatih Setan Merah Erik ten hag mengatakan kondisi fisik Maguire yang membaik pada babak kedua membantu memperbaiki masalah pertahanan timnya setelah mereka tertinggal 2-1 saat jeda.

“Harry Maguire mendapat masalah pada babak pertama dan untungnya bagi kami dia bisa mengatasinya dan pulih dari masalah itu,” kata Ten Hag.  

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Anda bisa melihat pada babak kedua dia berada di atas sana dan kemudian dia bisa mengekspresikan kepemimpinannya. Dia bisa mengekspresikan kualitas pertahanannya dan mengistirahatkan bola, kami terutama membutuhkannya di lini belakang.”

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Barcelona Naik ke Peringkat Dua Seusai Menang 2-0 Atas Real Sociedad

MU akan bermain tanpa enam bek senior melawan Coventry. Tyrell Malacia absen sepanjang musim karena masalah lutut, Luke Shaw (masalah otot), Victor Lindelof (hamstring), Lisandro Martinez (betis) dan Raphael Varane (otot) baru kembali bulan depan. Sementara Jonny Evans (lutut) juga bisa absen untuk laga ini.

Maguire telah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir United dan bermitra dengan Willy Kambwala yang berusia 19 tahun saat bermain imbang dengan Liverpool dan Bournemouth. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi