Kamis, 23/05/2024 - 00:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Mengapa Kevin Costner Tolak Chris Hemsworth Main di Filmnya?

JAKARTA — Aktor Chris Hemsworth baru-baru ini mengungkapkan kepada Entertainment Tonight bahwa dia berusaha keras untuk mendapatkan peran dalam proyek yang disutradarai Kevin Costner. Hemsworth tidak mengungkapkan apa proyek filmnya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Meski begitu, dilansir Variety, Rabu (17/4/2024), pria asal Australia ini menggambarkan film itu sebagai sesuatu yang abstrak dan menarik. Kemudian, ini mengisahkan sebuah cerita kecil mengenai seorang pria dan seorang wanita.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Ada sebuah film, naskah yang saya baca dan sukai serta saya berpikir, ‘Saya ingin mendapatkannya’, dan kemudian seorang berkata, ‘Kevin Costner memiliki (peran) itu’,” kata Hemsworth.

Hemsworth kemudian menghabiskan waktu untuk mencoba meyakinkan Costner, namun dia tidak mendapatkan peran tersebut. Pria berusia 40 tahun kemudian seperti kesal mengetahui kenyataan tersebut.

Berita Lainnya:
One Fine Sky dan BINhouse Kolaborasi Hadirkan Koleksi dengan Ukel Pakis

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya ingin diarahkan dia sebagai sutradara. Saya seperti, ‘Sialan!’ (Saya menghabiskan) satu jam mencoba meyakinkan dia beberapa hari yang lalu, dan dia berkata, ‘Saya melakukannya, Nak’. Tidak berhasil. Saya tidak mendapatkan peran itu,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Hemsworth menyebut bahwa “ada kuda yang terlibat” dalam proyek tersebut karena karakternya adalah “pengatur kuda”. Karakter ini merupakan bagian yang membuat Hemsworth ingin membintangi film tersebut.

“Istri saya membaca (naskahnya) dan dia menyukai kuda. Kami punya 10 atau 11 kuda di kampung halaman, jadi dia berkata, ‘Kamu harus mengambil peran ini’,” kata Hemsworth.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Costner juga berbicara kepada Entertainment Tonight tentang penolakannya terhadap Hemsworth, dengan mengatakan bahwa film tersebut adalah kisah cinta. Menurut Costner, selama dia masih cukup muda untuk memainkan karakternya, maka dia akan memerankannya.

ADVERTISEMENTS

“Hemsworth harus menunggu gilirannya. (Hemsworth) sangat tampan, dan dia sangat baik. Dia harus mencari kisah cintanya sendiri,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Aktor Tom Holland Bagikan Kabar Terbaru Film Spider-Man 4

“(Tapi) saya senang dia menyukai yang ini. Jika saya mencapai momen di mana saya (tidak) berpikir saya bisa melakukan itu, saya akan (menghubunginya). Dia tentu saja salah satu aktor terkemuka kami saat ini,” kata Costner.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi