Sabtu, 27/07/2024 - 12:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

35 Tahun Beroperasi, BRI Insurance Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Perusahaan asuransi PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) berkomitmen mempertahankan kinerjanya saat ini. Hal ini seiring dengan bertumbuhnya perusahaan setelah 35 tahun berdiri.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

BRI Insurance merayakan hari ulang tahun yang ke-35 dengan mengusung tema ‘Melesat Dahsyat’. Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan 35 tahun merupakan waktu berproses yang cukup panjang. BRI Insurance telah mengalami banyak momen berharga, tantangan, dan juga suka cita bersama. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Melalui kerja keras dan dedikasi, telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia,” katanya dalam keterangan, Kamis (18/4/2024).

Berita Lainnya:
Ada Promo BRI di Maison Tatsuya Teppanyaki, Bisa Lihat Atraksi Masak Chef Live
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Budi mengatakan perjalanan BRI Insurance terbagi menjadi tiga era. Era Pertama, yaitu Era Kelahiran & Pembentukan yaitu Perusahaan mulai terbentuk secara konsisten, yang tercermin dari kinerja Perusahaan yang terus meningkat, kemudian 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Era Kedua, yaitu Era Perkembangan & Terobosan. Ini meruoakan era terobosan dan inovasi yang dilakukan BRI Insurance, salah satunya dengan lahirnya produk-produk yang menjadi produk unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Kerusakan Tempat Usaha.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Terakhir, Era Kemajuan yaitu secara konsisten perusahaan terus menunjukkan kemajuan baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan GCG yang baik.

Berita Lainnya:
Liburan Sekolah Seru di Swiss-Belinn Airport Jakarta, Petualangan tak Terbatas Menanti
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ia berharap perusahaan dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dengan HUT BRI Insurance ke-35 ini diharapkan semakin memperkuat kualitas kinerjanya baik dari sisi bisnis maupun tata kelola perusahaan. Ini juga diharapkan menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّن ذُكِّرَ بِآيَاتِ رَبِّهِ فَأَعْرَضَ عَنْهَا وَنَسِيَ مَا قَدَّمَتْ يَدَاهُ ۚ إِنَّا جَعَلْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ أَكِنَّةً أَن يَفْقَهُوهُ وَفِي آذَانِهِمْ وَقْرًا ۖ وَإِن تَدْعُهُمْ إِلَى الْهُدَىٰ فَلَن يَهْتَدُوا إِذًا أَبَدًا الكهف [57] Listen
And who is more unjust than one who is reminded of the verses of his Lord but turns away from them and forgets what his hands have put forth? Indeed, We have placed over their hearts coverings, lest they understand it, and in their ears deafness. And if you invite them to guidance - they will never be guided, then - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [57] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi