Kamis, 23/05/2024 - 00:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

BUMN Peledak Tekankan Core Values Akhlak

JAKARTA — BUMN yang bergerak di bidang peledak, PT Dahana, menekankan pentingnya core values Akhlak bagi seluruh insan perusahaan. Hal ini disampaikan Direktur Utama Dahana Wildan Widarman saat halal bihalal di Auditorium Kampus Dahana, Subang, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Wildan mengatakan, dinamika bisnis di industri bahan peledak sangat dinamis dan kadang tidak terduga. Era disrupsi menuntut setiap perusahaan dapat melakukan adaptasi dengan cepat untuk bertahan, sebagaimana nilai yang terkandung dalam core values Akhlak.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Garuda Indonesia Terbangkan 4.232 Calon Jamaah Haji di Fase Pertama

“Harus kita akui bahwa tantangan tahun ini tidak menjadi lebih mudah dari tahun lalu. Kita tidak ingin bisnis kita ini terdisrupsi oleh perkembangan zaman,” ujar Wildan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Dahana, lanjut Wildan, harus agile dan adaptif untuk berselancar di atas dinamika perubahan ini. Wildan mengingatkan insan Dahana untuk memanfaatkan kegiatan halal bihalal sebagai ruang mempererat tali silaturahmi antar karyawan, saling bermaafan, dan membuka lembaran baru yang lebih baik. 

Berita Lainnya:
Optimalkan PMN, HK Lanjutkan Penugasan Jalan Tol Trans Sumatra

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Mari menggunakan momentum Idul Fitri, khususnya halal bihalal ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling maaf memaafkan,” ucap Wildan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mewakili manajemen, Wildan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berdedikasi atas kemajuan Dahana. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun ke belakang, Dahana berhasil mencatatkan kinerja positif.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi