Sabtu, 27/07/2024 - 12:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Bandara Terbaik di Dunia 2024, Muncul Juara Baru Kalahkan Bandara Changi Singapura

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Suasana di Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar. Bandara Internasional Hamad dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia pada 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Skytrax World Airport Awards yang kerap dijuluki penghargaan Oscar di industri bandara telah lama didominasi persaingan ketat antara Bandara Changi Singapura dan Bandara Internasional Hamad di Doha. Bandara Changi di Singapura gagal memenangkan Skytrax World Airport Awards pada tahun ini. Namun, dia telah memenangkan Skytrax World Airport Awards untuk ke-12 kalinya pada tahun lalu. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dilansir The Economic Times, Jumat (19/4/2024), juara barunya yaitu Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar. Bandara Internasional Hamad adalah bandara utama kota Doha. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Bandara ini berukuran sekitar sepertiga dari luas ibu kota Qatar itu. Luas Bandara Internasional Hamad mencapai 600 ribu meter persegi. Luas itu setara dengan 75 lapangan sepak bola. 

Berita Lainnya:
Ulasan A Quiet Place: Day One, Jelajahi Awal Mula Keheningan dan Teror Monster
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Meskipun Bandara Internasional Hamad mendapatkan peringkat kedua pada tahun lalu, bandara ini digambarkan sebagai kompleks terminal paling signifikan secara arsitektur di dunia dan juga yang paling mewah pada saat itu. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Kabar baik bagi Asia, Bandara Seoul Incheon, Korea Selatan, menempati peringkat ketiga. Bandara ini juga dinobatkan sebagai bandara paling ramah keluarga 2024.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Bandara Haneda dan Narita di Tokyo, Jepang berada di peringkat keempat dan kelima. Sementara itu, Bandara Hong Kong mengalami kemajuan besar, melonjak 22 peringkat hingga mencapai peringkat 11. Peningkatan ini terjadi setelah kota tersebut pulih dari dampak Covid-19 dan lebih banyak penumpang mulai menggunakan badara. 

Berita Lainnya:
Tarik Wisatawan, Pemkab Natuna Gelar Geopark Ride 2024
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Bandara Dubai membuat lompatan luar biasa dalam daftar bandara terbaik dunia. Naik ke peringkat tujuh dari 17 pada tahun lalu. Bandara itu baru-baru ini terendam air setelah kota mewah tersebut menyaksikan curah hujan yang belum pernah terjadi sebelumnya selama 1,5 tahun dalam 24 jam. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sekali lagi, bandara-bandara di Amerika Serikat (AS) tidak masuk dalam daftar teratas. Seattle-Tacoma, bandara AS dengan peringkat tertinggi, turun enam peringkat ke peringkat 24. Sementara itu, Eropa tetap mempertahankan kehadirannya yang kuat, dengan Paris Charles de Gaulle, Muenchen, Zurich, dan Istanbul semuanya berada di 10 besar. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

سَيَقُولُونَ ثَلَاثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْ وَيَقُولُونَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًا بِالْغَيْبِ ۖ وَيَقُولُونَ سَبْعَةٌ وَثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۚ قُل رَّبِّي أَعْلَمُ بِعِدَّتِهِم مَّا يَعْلَمُهُمْ إِلَّا قَلِيلٌ ۗ فَلَا تُمَارِ فِيهِمْ إِلَّا مِرَاءً ظَاهِرًا وَلَا تَسْتَفْتِ فِيهِم مِّنْهُمْ أَحَدًا الكهف [22] Listen
They will say there were three, the fourth of them being their dog; and they will say there were five, the sixth of them being their dog - guessing at the unseen; and they will say there were seven, and the eighth of them was their dog. Say, [O Muhammad], "My Lord is most knowing of their number. None knows them except a few. So do not argue about them except with an obvious argument and do not inquire about them among [the speculators] from anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi