Selasa, 25/06/2024 - 08:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Memilukan, Saksi Sempat Mendengar Teriakan Minta Tolong dari Kebakaran Ruko di Mampang

Riki Rinaldi seorang ojek online (ojol) menyakasikan detik-detik kebakaran besar di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang merenggut tujuh korban jiwa, saat ditemui di lokasi, Jumat (19/4/2024).

JAKARTA — Kebakaran besar yang melanda sebuah gedung rumah toko Saudara Frame dan Gallery di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis (18/4/2024) malam memakan korban jiwa sebanyak tujuh orang dan lima korban luka-luka. Ganasnya amukan di jago merah yang melalap bangunan lima lantai tersebut disaksikan Riki Rinaldi.

Riki merupakan seorang ojek online (ojol) yang pada saat kejadian ada di sekitar lokasi. Riki mengaku menyaksikan kejadian naas itu saat dirinya tengah menanti pesanan atau orderan. Saat itu, Riki menunggu orderan masuk di seberang gedung tempat kejadian perkara di Jalan Mampang Prapatan Raya.

Berita Lainnya:
Calvin Verdonk: Harusnya Indonesia Menang 5-0 Atas Filipina

Menurut penuturan Riki, secara tiba-tiba mendengar ledakan yang cukup keras dari seberang jalan dan hanya dalam hitungan detik muncul kobaran api yang cukup besar membumbung dan menjalar dari bawah ke lantai atas.

“Saya posisinya ada di seberang situ, saya dengar ada ledakan besar saya kaget. Itu sampai kaca (gedung sebelah kanan TKP) pecah dan api sudah di atas,” kata Riki pada saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (19/4/2024).

Berita Lainnya:
Hasto Dilaporkan ke Polda, Gerindra: Hadapi Saja, Jangan Cemen

Besarnya kobaran api, kata Riki, membuat hawa panas terasa sampai seberang jalan. Beberapa saat setelah api membesar sejumlah pemadam pun kebakaran berdatangan. Dia bersama warga lain tidak bisa berbuat banyak untuk membantu. Sebab, saat itu api yang menyambar-nyambar cukup besar.

Teriakan minta tolong…

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ مُوسَىٰ هَلْ أَتَّبِعُكَ عَلَىٰ أَن تُعَلِّمَنِ مِمَّا عُلِّمْتَ رُشْدًا الكهف [66] Listen
Moses said to him, "May I follow you on [the condition] that you teach me from what you have been taught of sound judgement?" Al-Kahf ( The Cave ) [66] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi