Sabtu, 27/07/2024 - 12:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Tips Jaga Produktivitas Kerja dengan Konsep Mindful

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Seorang sedang bekerja (ilustrasi). Bekerja secara mindful atau penuh kesadaran penting untuk meraih performa terbaik dan menjaga produktivitas.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Bekerja secara mindful atau penuh kesadaran penting untuk meraih performa terbaik dan menjaga produktivitas. Dengan begitu, seseorang bisa memfokuskan diri pada pekerjaan dan mencapai berbagai target yang ditetapkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Didukung berbagai teknologi canggih yang kini telah hadir, pengalaman bekerja mindful bisa dilakukan dengan lebih optimal. Berikut tips bekerja mindful yang dibagikan oleh Huawei Device Indonesia, yang baru saja mengumumkan kehadiran tablet Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition: 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

1. Gunakan perangkat yang mendukung produktivitas 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Pilih perangkat yang memungkinkan untuk mengelola tugas-tugas dengan efisien, termasuk yang memiliki berbagai fitur berguna. Itu bisa mendukung penyelesaian pekerjaan lebih cepat dan akurat, tanpa harus kehilangan fokus pada hasil akhir yang diinginkan. 

Berita Lainnya:
Studi: Kebiasaan Merokok Bisa Tambah Risiko Demensia
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Selain itu, pastikan perangkat menawarkan pengalaman visual yang nyaman. Misalnya, perangkat yang memiliki teknologi untuk mereduksi pantulan cahaya matahari dan sinar lampu terang sehingga membantu mengurangi stres pada mata saat digunakan.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

2. Buat to-do-list

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Ketika terjebak dalam tekanan tugas yang menumpuk dan deadline yang semakin dekat, pastikan untuk selalu tenang dan fokus menyelesaikan pekerjaan satu per satu. Karenanya, perlu membuat to-do-list atau daftar pekerjaan. Prioritaskan penyelesaian tugas-tugas tersebut dengan memulainya dari yang paling mendesak. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

3. Isi ulang energi setelah bekerja

Berita Lainnya:
Ahli Gizi Tepis Anggapan Penderita Diabetes Sama Sekali tidak Boleh Makan Nasi

Mengutip hasil studi DeskTime, aplikasi pelacakan waktu terkemuka dunia, diketahui bahwa karyawan yang mengikuti pola kerja tertentu terpantau paling produktif. Pola itu adalah beraktivitas terkait pekerjaan selama 52 menit, diikuti oleh istirahat selama 17 menit. 

Dengan beristirahat secara teratur, akan memberi kesempatan bagi otak untuk rehat sejenak agar kembali fokus dan kondisinya lebih segar. Lakukan hal yang menenangkan untuk mengisi waktu rehat sejenak ini, seperti meregangkan tubuh atau menikmati hiburan.

4. Menerapkan gaya hidup seimbang

Gaya hidup seimbang dan berkelanjutan sangat perlu untuk mendukung keseimbangan seseorang. Meski fokus bekerja untuk mengejar produktivitas, jangan lupakan mencukupi gizi seimbang, memenuhi kebutuhan cairan tubuh, aktivitas fisik, juga waktu istirahat berkualitas.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ ۖ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا الكهف [27] Listen
And recite, [O Muhammad], what has been revealed to you of the Book of your Lord. There is no changer of His words, and never will you find in other than Him a refuge. Al-Kahf ( The Cave ) [27] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi