Sabtu, 27/07/2024 - 08:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dishub Bandung Klaim tidak Ada Kecelakaan Selama Lebaran 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Arus lalu lintas di Jalan Tangkuban Parahu, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, padat merayap, Sabtu (13/4/2024). Pada muslim liburan Lebaran, kondisi lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Lembang padat merayap hingga macet. Selain karena tingginya volume kendaraan, juga disebabkan oleh keluar masuknya kendaraan di sejumlah tempat wisata.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

BANDUNG — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung menyebutkan kegiatan arus mudik hingga balik pada periode Lebaran 2024 berjalan kondusif dengan tidak ada kecelakaan kendaraan bermotor.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bandung Asep Kuswara menyampaikan hal tersebut sebagai bukti kesiapan pemerintah dalam menghadapi Lebaran khususnya kendaraan layak jalan yang optimal.

Berita Lainnya:
Tim Prabowo: Tidak Ada yang Boleh Main-main Dengan Program Makan Bergizi Gratis
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Alhamdulillah tidak ada kecelakaan. Kami sudah persiapkan sejak 27 Maret hingga 2 April melaksanakan ramp check di pool juga di terminal,” kata Asep di Bandung, Sabtu (20/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Asep menjelaskan arus balik Lebaran juga berjalan lancar. Kepadatan arus lalu lintas hanya terpantau di sejumlah destinasi wisata di Kota Bandung. “Arus mudik dan arus balik di Kota Bandung tidak terjadi kemacetan yang berarti,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Menurut dia, meskipun ada terjadi kemacetan di masa Lebaran, Kota Bandung hanyalah wilayah lintasan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke beberapa tempat di luar Kota Bandung.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Di Kota Bandung itu ada 38 titik kemacetan. Karena Kota Bandung itu hanya lintasan. Jadi tidak ada kendaraan yang masuk ke Kota Bandung, kecuali orang Bandung yang akan keluar kota,” katanya.

Berita Lainnya:
Universitas BSI Adakan AP CAMP 2024, Siap Hadapi Dunia Kerja
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Selama masa Lebaran, dia menerjunkan 706 personel yang dibagi dalam 10 pos pengamanan (pospam). Mereka ditugaskan untuk melakukan pengaturan serta pengendalian arus lalu lintas. Pihaknya juga telah menyiagakan petugas untuk alat area traffic control system (ATCS) sebagai sistem kendali dan memantau arus lalu lintas kendaraan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Ada 150 traffic di Kota Bandung dan 64 traffic terintegrasi oleh operator ATCS dengan 327 CCTV yang terpasang dan 260 CCTV yang terhubung,” kata Asep.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَرَبُّكَ الْغَفُورُ ذُو الرَّحْمَةِ ۖ لَوْ يُؤَاخِذُهُم بِمَا كَسَبُوا لَعَجَّلَ لَهُمُ الْعَذَابَ ۚ بَل لَّهُم مَّوْعِدٌ لَّن يَجِدُوا مِن دُونِهِ مَوْئِلًا الكهف [58] Listen
And your Lord is the Forgiving, full of mercy. If He were to impose blame upon them for what they earned, He would have hastened for them the punishment. Rather, for them is an appointment from which they will never find an escape. Al-Kahf ( The Cave ) [58] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi