Kamis, 23/05/2024 - 04:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arsenal Kalahkan Wolves, Arteta Sebut Skuadnya Telah Menunjukkan Tekad untuk Menjadi Juara

LONDON — Pelatih Arsenal, Mikel Arteta puas dengan penampilan skuad Meriam London usai meraih kemenangan atas Wolves. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Ahad (22/4/2024) dini hari WIB, Arsenal mencuri tiga poin penuh atas tuan rumah Wolves usai menang dengan skor 2-0.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Sangat bagus. Saya sangat menyukai pertandingannya. Jelas dari segi hasil dan nirbobol, tetapi terutama cara individu sebagai tim telah menunjukkan bahwa mereka masih memiliki langkah maju untuk membuat dan memastikan ketahanan dan tekad yang diperlukan pada saat-saat ini untuk melangkah menjadi juara,” kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Mikel Arteta Peringatkan Manchester City dalam Perburuan Gelar Liga Primer Inggris

Gol-gol yang dicetak oleh Leandro Trossard serta Martin Odegaard pada pertandingan tersebut juga memotong hasil rentetan buruk Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi tanpa meraih kemenangan. Pelatih asal Spanyol tersebut terkesan dengan kinerja tim selama di ruang ganti yang mengikuti setiap instruksinya dan bekerja keras di sisa babak kedua untuk mengubah permainan.

“Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka dan kemudian kami menyadari bahwa kami ingin terlibat dalam kompetisi besar, berjuang untuk Liga Champions, berjuang untuk Liga Premier dengan level yang dibutuhkan,” ujar Arteta.

“Tim menjadi peranan kunci dalam kemenangan, untuk segalanya. Sebagai sebuah tim, kami bekerja keras dan menjadi sesulit mungkin bagi lawan dan saya pikir kami melakukannya hari ini, kami ceroboh menciptakan peluang untuk lawan, peluang yang tak terselesaikan, dan kesalahan individu, tetapi selain itu, saya pikir tim melakukannya dengan sangat baik,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bahkan Hanya Diperkuat Kiper Cadangan, City Sanggup Hancurkan Tottenham

Dengan kemenangan ini membuat Arsenal untuk sementara mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dari Manchester City. The Gunners kini berada di puncak dengan koleksi 74 poin dari 33 pertandingan, atau selisih satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua dan baru memainkan 32 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

 

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi