Kamis, 30/05/2024 - 09:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Redknapp Prediksi City Jadi Juara Liga Primer Musim Ini

 MANCHESTER — Jamie Redknapp memprediksi siapa yang akan memenangkan Liga Primer Inggris musim depan, dengan Manchester City, Arsenal dan Liverpool bersaing ketat untuk memperebutkan gelar tertinggi musim ini. Penggemar Liga Primer Inggris disuguhi perburuan gelar terbaik dalam beberapa dekade, dengan hanya tiga poin yang memisahkan pemimpin klasemen saat ini Arsenal dan tim peringkat ketiga Liverpool.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Arsenal, yang kalah dari Aston Villa akhir pekan lalu, kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan 2-0 di Wolves pada Ahad (21/4/2024). Tapi juara bertahan Man City bisa melompati The Gunners ketika mereka memainkan satu pertandingan tersisa, sementara Liverpool akan menyamai tim asuhan Mikel Arteta jika mereka menang di Fulham pada Ahad.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Terlepas dari hasil perburuan gelar tahun ini, Redknapp memandang Arsenal sebagai favorit untuk memenangkan Liga Primer Inggris musim depan. The Gunners belum pernah dinobatkan sebagai juara Inggris sejak tahun 2004 namun telah menghadapi tantangan gelar yang mengesankan selama dua musim terakhir dan Redknapp yakin tim hanya menuju ke satu arah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Mantan Asisten Pelatih Alex Ferguson Kecam Ten Hag yang Gagal Buat Kemajuan di MU

“Saya pikir Arsenal akan memenangkan gelar tahun depan, apa pun yang terjadi,” kata Redknapp kepada Sky Sports, dikutip dari Metro, Ahad (21/4/2024).

Menurutnya Arsenal punya kemampuan,l untik memenangkan gelar Liga Primer Inggris. The Gunners, kata dia, berkembang setiap tahun, dan mereka akan menambah beberapa pemain di musim panas. Ia menilai tim besutan Arteta menjadi lebih baik dan lebih baik lagi setiap waktu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Mereka akan menjadi favorit saya untuk musim depan. Saya masih memikirkan Manchester City (untuk musim ini). Saya rasa ini tidak akan berjalan mudah dan City akan memenangkan semua pertandingan mereka. Sangat sulit di liga ini. City belum mencapai level seperti tahun lalu, tapi mereka masih tim terbaik,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Setelah Tinggalkan PSV, Ruud Van Nistelrooy Berharap Bisa Melatih di Liga Lain

Arsenal bertandang ke Molineux pada Ahad setelah menderita kekalahan berturut-turut, kalah dari Villa akhir pekan lalu dan rival Liga Champions Bayern Munich pada pertengahan pekan. Mengingat pekan The Gunners yang mengalami demoralisasi, Redknapp yakin kemenangan atas Wolves menjadi kemenangan terbesar mereka musim ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Ada argumen bahwa kemenangan terbesar Arsenal musim ini, yang paling penting. Ketika Anda menang 5-0 di laga tandang, itu mudah. Semua orang menginginkan bola. Saat Anda berada di bawah tekanan dan kalah dua kali, siapa yang menginginkan bola? Di situlah mereka memiliki sedikit karakter,” kata dia. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi