Sabtu, 27/07/2024 - 13:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Real Madrid Berjaya Tumbangkan Barcelona di El Clasico, Makin Dekat ke Gelar Juara La Liga

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Gelandang serang Real Madrid Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam laga el Clasico La Liga Spanyol di STadion Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 MADRID — Real Madrid mengambil langkah besar untuk memenangkan gelar La Liga Spanyol setelah mengalahkan pesaing terdekatnya Barcelona dalam duel El Clasico, Senin (22/4/2024) dini hari WIB. Madrid menang 3-2 melalui gol injury time Jude Bellingham pada El Clasico terakhir musim ini di Santiago Bernabeu, Madrid.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Barcelona dua kali memimpin di Stadion Santiago Bernabeu tetapi Madrid selalu punya jawaban bahkan mampu memastikan kemenangan. Los Blancos ini unggul 11 poin atas rival mereka yang berada di peringkat kedua dengan enam laga tersisa atau 18 poin yang masih bisa didapatkan. Ini artinya Madrid butuh tiga kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara musim ini.

Berita Lainnya:
Data dan Fakta Seputar Laga Spanyol Vs Prancis di Semifinal Euro 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Barcelona, ​​juara bertahan liga, datang ke ibu kota Spanyol untuk menghidupkan kembali peluang mereka meraih gelar. Blaugrana memimpin lebih dulu melalui gol Andreas Christensen enam menit setelah pertandingan dimulai. Christensen menyambut bola sepak pojok di tiang jauh dengan tandukan yang tak bisa digagalkan oleh kiper Madrid Andriy Lunin.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Vinícius Júnior yang mengonversi tendangan penalti pada menit ke-18. Penalti diberikan setelah Lucas Vazquez dijatuhkan di kotak terlarang.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Barcelona kembali unggul melalui gol Fermin Lopez pada menit ke-69. Namun Vazquez kembali membawa Madrid menyamakan skor lewat golnya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Vazquez kembali terlibat pada gol ketiga Madrid. Umpannya berbuah gol penentu kemenangan yang dibuat Bellingham semenit memasuki injury time laga.

Berita Lainnya:
Ikut Sambut Olimpiade Paris, Warga Gaza Cari Pengalihan dengan "Turnamen" Sepak Bola
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

El Clasico ini terjadi empat hari setelah Madrid menyingkirkan Manchester City melalui adu penalti di Inggris untuk melaju ke semifinal Liga Champions. Barcelona telah tersingkir sehari sebelumnya oleh Paris Saint-Germain setelah kekalahan di kandang sendiri. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Ini membuat Barca hanya punya La Liga sebagai satu-satunya peluang meraih gelar musim ini. Namun, dengan enam laga sisa dan memperhitungkan konsistensi Madrid, sulit tampaknya bagi skuad asuhan Xavi Hernandez bisa membuat kejutan menyalip rival abadinya ini.

Kekalahan ini masih ditambah tumbangnya Frenkie De Jong. Ia meninggalkan lapangan dengan tandu pada akhir babak pertama setelah mengalami cedera kaki kanan usai bentrok dengan gelandang Madrid Federico Valverde.

sumber : AP

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا رَحْمَةٌ مِّن رَّبِّي ۖ فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ ۖ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا الكهف [98] Listen
[Dhul-Qarnayn] said, "This is a mercy from my Lord; but when the promise of my Lord comes, He will make it level, and ever is the promise of my Lord true." Al-Kahf ( The Cave ) [98] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi