Kamis, 30/05/2024 - 10:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Berjaya Tumbangkan Barcelona di El Clasico, Makin Dekat ke Gelar Juara La Liga

Gelandang serang Real Madrid Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Barcelona dalam laga el Clasico La Liga Spanyol di STadion Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 MADRID — Real Madrid mengambil langkah besar untuk memenangkan gelar La Liga Spanyol setelah mengalahkan pesaing terdekatnya Barcelona dalam duel El Clasico, Senin (22/4/2024) dini hari WIB. Madrid menang 3-2 melalui gol injury time Jude Bellingham pada El Clasico terakhir musim ini di Santiago Bernabeu, Madrid.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Barcelona dua kali memimpin di Stadion Santiago Bernabeu tetapi Madrid selalu punya jawaban bahkan mampu memastikan kemenangan. Los Blancos ini unggul 11 poin atas rival mereka yang berada di peringkat kedua dengan enam laga tersisa atau 18 poin yang masih bisa didapatkan. Ini artinya Madrid butuh tiga kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz

Barcelona, ​​juara bertahan liga, datang ke ibu kota Spanyol untuk menghidupkan kembali peluang mereka meraih gelar. Blaugrana memimpin lebih dulu melalui gol Andreas Christensen enam menit setelah pertandingan dimulai. Christensen menyambut bola sepak pojok di tiang jauh dengan tandukan yang tak bisa digagalkan oleh kiper Madrid Andriy Lunin.

Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Vinícius Júnior yang mengonversi tendangan penalti pada menit ke-18. Penalti diberikan setelah Lucas Vazquez dijatuhkan di kotak terlarang.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Barcelona kembali unggul melalui gol Fermin Lopez pada menit ke-69. Namun Vazquez kembali membawa Madrid menyamakan skor lewat golnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Vazquez kembali terlibat pada gol ketiga Madrid. Umpannya berbuah gol penentu kemenangan yang dibuat Bellingham semenit memasuki injury time laga.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Kylian Mbappe Dilaporkan akan Terima Bayaran Tertinggi di Madrid

El Clasico ini terjadi empat hari setelah Madrid menyingkirkan Manchester City melalui adu penalti di Inggris untuk melaju ke semifinal Liga Champions. Barcelona telah tersingkir sehari sebelumnya oleh Paris Saint-Germain setelah kekalahan di kandang sendiri. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Ini membuat Barca hanya punya La Liga sebagai satu-satunya peluang meraih gelar musim ini. Namun, dengan enam laga sisa dan memperhitungkan konsistensi Madrid, sulit tampaknya bagi skuad asuhan Xavi Hernandez bisa membuat kejutan menyalip rival abadinya ini.

ADVERTISEMENTS

Kekalahan ini masih ditambah tumbangnya Frenkie De Jong. Ia meninggalkan lapangan dengan tandu pada akhir babak pertama setelah mengalami cedera kaki kanan usai bentrok dengan gelandang Madrid Federico Valverde.

sumber : AP

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi