Kamis, 30/05/2024 - 10:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Allegri Tegaskan tak Mudah Capai Final Coppa Italia di Bawah Tekanan

 JAKARTA — Max Allegri menegaskan tidak mudah bagi Juventus untuk mengalahkan Lazio dengan agregat 3-2 dan mencapai ginal Coppa Italia, apalagi dengan tekanan belakangan ini dan potensi tersingkir. Sang pelatih bergegas keluar terowongan pada saat peluit akhir dibunyikan. Sebelumnya ia berteriak dengan marah kepada para pemainnya usai kekalahan 1-2 dari Lazio di Stadion Olimpico, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Mereka tertinggal 2-0 pada babak pertama melalui dua gol Taty Castellanos. Namun Arkadiusz Milik yang keluar dari bangku cadangan, memperkecil ketertinggalan dengan sentuhan pertamanya saat menyambut umpan tarik Timothy Weah. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Itu adalah pertandingan yang penuh penderitaan, kami tahu itu akan terjadi, terutama setelah kebobolan langsung dari set play,” kata Allegri kepada Sport Mediaset, dikutip dari Football Italia, Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Allegri melihat timnya mempunyai beberapa peluang dan mencoba untuk bangkit pada babak kedua. Namun Si Nyonya Tua justru kebobolan dengan cepat pada awal 45 menit kedua. Allegri menyebut anak asuhnya telah berjuang dan mencoba untuk bangkit, tapi nyatanya itu tak mudah.

Berita Lainnya:
Juventus Dipastikan Kembali ke Liga Champions

“Kami mempunyai beberapa peluang lagi melalui Vlahovic dan Bremer, mengambil risiko menyerah menjelang turun minum, namun kami kemudian meningkat secara fisik dan menjalani babak kedua dengan baik. Itu tidak mudah, karena tertinggal di awal babak kedua melalui serangan balik, para pemain ini bisa saja hancur,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Meski kalah dalam pertandingan tersebut, Juventus tetap unggul secara agregat. Hasil ini mengirim Juventus ke final Coppa Italia untuk berhadapan dengan pemenang antara Atalanta atau Fiorentina pada 15 Mei. Di sisi lain, hasil ini juga memastikan mereka akan berada di turnamen Supercoppa Italiana Final Four musim depan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Tidak pernah mudah untuk mencapai Final, dalam tiga tahun terakhir kami telah memainkan dua Final Coppa Italia. Sekarang kami harus berkonsentrasi di Serie A, karena kami belum mencapai kualifikasi Liga Champions dan akhir pekan ini kami akan berhadapan dengan Milan,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus vs Monza, Laga Terakhir Nyonya Tua

Allegri tampak sangat marah saat peluit akhir dibunyikan dan sudah berada di tengah terowongan sebelum wasit mengakhiri pertandingan. “Saat ini, pertandingan di Juventus sangat berarti dan ini adalah pertandingan yang karena berbagai alasan selama satu setengah tahun terakhir tidak kami mainkan. Situasinya tidak ideal tahun lalu, banyak hal terjadi di luar lapangan,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Musim ini kami berjuang, bukan berjuang, tapi berada di sana bersama Inter hingga Januari dan kemudian kami terpuruk. Beberapa bulan terakhir mengalami banyak tekanan, kami meraih sedikit poin di Serie A, tapi masih memiliki peluang untuk mengamankan tempat di Liga Champions dan mencapai Final Coppa Italia,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi