Kamis, 30/05/2024 - 10:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arteta Beri Pujian kepada Pemain Arsenal Atas Penampilan Solid Lawan Chelsea

Kai Havertz dari Arsenal melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Arsenal mencetak lima gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB, dalam penampilan solid yang membuat para pendukungnya terpesona. Pelatih Arsenal Mikel Arteta memuji timnya, yang saat ini unggul tiga poin di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan timnya menunjukkan permainan yang menyenangkan untuk ditonton. Pasukan the Gunners, klaimnya, sangat bersemangat untuk bersaing memperebutkan gelar liga. Penampilan yang mengesankan dari Arsenal makin terlihat pada babak kedua. Mereka sangat dominan dengan berkali-kali memporak-porandakan pertahanan Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Chelsea Naik ke Posisi Keenam dengan Kemenangan 2-1 Atas Brighton

Ini menjadi respons sempurna atas kekalahan mengecewakan di Liga Champions pekan lalu dari Bayern Muenchen serta dari Aston Villa sepekan sebelumnya. Tiga poin Wolves menghentikan tren negatif itu, tapi kemenangan besar ini mengirimkan pesan tegas kepada rival the Gunners dalam perebutan gelar juara.

“Sangat senang dengan kemenangan ini, dengan banyaknya peluang dan gol yang kami cetak serta clean sheet. Ini kembali menunjukkan konsistensi tim,” kata Arteta kepada TNT Sports dikutip dari Eurosport, Rabu (24/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Namun ia tetap memiliki beberapa catatan yang harus diperbaiki the Gunners pada laga selanjutnya. Para pemain Arsenal dinilai kurang disiplin, khususnya dalam beberapa hal yang dilakukan saat menguasai bola serta bertahan di kotak penalti. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Erik ten Hag Akui Hadapi Keputusan Sulit Jelang Final Piala FA

“Kami harus lebih disiplin di babak kedua, kami juga menciptakan lebih banyak peluang,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Arteta meminta pemainnya agar mengatur diri mereka sendiri di ruang ganti. Menurutnya para pemain sudah paham untuk apa mereka bermain. Armada the Gunners diklaimnya sangat bersemangat untuk memperebutkan gelar dan mereka sangat ingin mendapatkannya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Mereka semua, para pemain yang jarang bermain, mereka mempunyai peran yang sangat penting dan mereka luar biasa dan itulah yang menyatukan tim. Peran saya adalah untuk terus menuntut mereka, menantang mereka, dan pada saat ini membuat mereka percaya bahwa mereka mampu melakukannya karena menurut saya itu juga merupakan hal yang sangat penting,” kata dia.

ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi