Senin, 06/05/2024 - 14:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arteta Bersimpati kepada Mauricio Pochettino: Dia Sudah Bekerja dengan Baik

ADVERTISEMENTS

Kai Havertz dari Arsenal melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku bersimpati pada Mauricio Pochettino setelah timnya mengalahkan Chelsea asuhan pria Argentina itu. Arsenal menang telak 5-0 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Rabu (24/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kai Havertz dan Ben White masing-masing mencetak dua gol, setelah Leandro Trossard membuka skor pada awal pertandingan di Stadion Emirates.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kemenangan membuat Arsenal memimpin perburuan gelar di puncak klasemen Liga Primer Inggris, tetapi Manchester City dan Liverpool tetap bersaing ketat. Ketika ditanya tentang penderitaan Pochettino, yang merupakan salah satu teman manajer Arsenal di sepakbola, Arteta mengaku bersimpati.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Chelsea Naik ke Peringkat Delapan Setelah Tekuk Tottenham 2-0

“Semua simpati di dunia dalam semua yang dia lalui dan semua yang dia lakukan. Dia melakukan pekerjaan yang bagus. Dia layak menenangi tujuh pertandingan terakhir Chelsea, dia tahu itu,” kata Arteta dikutip dari Standard, Rabu (24/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Arteta membela kinerja Chelsea yang menurutnya telah menunjukkan penampilan yang bagus. Menurutnya, Pochettino melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dan ia berharap segalanya akan berbalik dan berjalan sebagaimana mestinya. Sebab, Arteta mengaku pernah merasakan berada dalam posisi Pochettino.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Dia melakukan pekerjaannya dengan baik, saya pikir ketika Anda melihat tim ini dan menganalisis setiap detiknya, mereka pantas memenangkan banyak pertandingan, mereka pantas menang melawan tim-tim besar,” ujarnya. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Xavi Sebut Kerja Keras Barcelona Sepanjang Musim Berakhir Rusak karena Ulah Wasit

“Saya suka menang. Dia akan mencoba melakukan hal yang sama. Kalau bicara soal simpati dan seseorang yang saya cintai dan kagumi, yang pasti saya menginginkan yang terbaik untuknya,” kata Arteta menambahkan. 

Arteta mengungkapkan dia senang dengan reaksi Arsenal setelah kalah dari Aston Villa dan kemudian tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munchen. 

“Anda mungkin tidak beruntung ketika Anda membutuhkannya pada momen-momen tertentu, tapi Anda perlu bereaksi dan menghadapi momen tersebut. Momen itu indah. Kami sudah mengupayakannya selama sembilan bulan, jadi kami harus menghadapinya dengan cara yang benar,” ujarnya menegaskan komitmen the Gunners berjuang memperebutkan gelar juara liga musim ini sampai akhir. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi