Sabtu, 27/07/2024 - 12:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Arteta Bersimpati kepada Mauricio Pochettino: Dia Sudah Bekerja dengan Baik

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Kai Havertz dari Arsenal melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku bersimpati pada Mauricio Pochettino setelah timnya mengalahkan Chelsea asuhan pria Argentina itu. Arsenal menang telak 5-0 atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Rabu (24/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Kai Havertz dan Ben White masing-masing mencetak dua gol, setelah Leandro Trossard membuka skor pada awal pertandingan di Stadion Emirates.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kemenangan membuat Arsenal memimpin perburuan gelar di puncak klasemen Liga Primer Inggris, tetapi Manchester City dan Liverpool tetap bersaing ketat. Ketika ditanya tentang penderitaan Pochettino, yang merupakan salah satu teman manajer Arsenal di sepakbola, Arteta mengaku bersimpati.

Berita Lainnya:
Manajemen Manchester United Mulai Ngirit, di Ambang PHK 250 Karyawan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Semua simpati di dunia dalam semua yang dia lalui dan semua yang dia lakukan. Dia melakukan pekerjaan yang bagus. Dia layak menenangi tujuh pertandingan terakhir Chelsea, dia tahu itu,” kata Arteta dikutip dari Standard, Rabu (24/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Arteta membela kinerja Chelsea yang menurutnya telah menunjukkan penampilan yang bagus. Menurutnya, Pochettino melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dan ia berharap segalanya akan berbalik dan berjalan sebagaimana mestinya. Sebab, Arteta mengaku pernah merasakan berada dalam posisi Pochettino.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Dia melakukan pekerjaannya dengan baik, saya pikir ketika Anda melihat tim ini dan menganalisis setiap detiknya, mereka pantas memenangkan banyak pertandingan, mereka pantas menang melawan tim-tim besar,” ujarnya. 

Berita Lainnya:
Spanyol Awali Olimpiade 2024 dengan Kemenangan 2-1 Atas Uzbekistan
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Saya suka menang. Dia akan mencoba melakukan hal yang sama. Kalau bicara soal simpati dan seseorang yang saya cintai dan kagumi, yang pasti saya menginginkan yang terbaik untuknya,” kata Arteta menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Arteta mengungkapkan dia senang dengan reaksi Arsenal setelah kalah dari Aston Villa dan kemudian tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munchen. 

“Anda mungkin tidak beruntung ketika Anda membutuhkannya pada momen-momen tertentu, tapi Anda perlu bereaksi dan menghadapi momen tersebut. Momen itu indah. Kami sudah mengupayakannya selama sembilan bulan, jadi kami harus menghadapinya dengan cara yang benar,” ujarnya menegaskan komitmen the Gunners berjuang memperebutkan gelar juara liga musim ini sampai akhir. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

سَيَقُولُونَ ثَلَاثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْ وَيَقُولُونَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًا بِالْغَيْبِ ۖ وَيَقُولُونَ سَبْعَةٌ وَثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۚ قُل رَّبِّي أَعْلَمُ بِعِدَّتِهِم مَّا يَعْلَمُهُمْ إِلَّا قَلِيلٌ ۗ فَلَا تُمَارِ فِيهِمْ إِلَّا مِرَاءً ظَاهِرًا وَلَا تَسْتَفْتِ فِيهِم مِّنْهُمْ أَحَدًا الكهف [22] Listen
They will say there were three, the fourth of them being their dog; and they will say there were five, the sixth of them being their dog - guessing at the unseen; and they will say there were seven, and the eighth of them was their dog. Say, [O Muhammad], "My Lord is most knowing of their number. None knows them except a few. So do not argue about them except with an obvious argument and do not inquire about them among [the speculators] from anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi