Minggu, 26/05/2024 - 19:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Harga Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”, Paling Murah Rp 325 Ribu

 JAKARTA — Konser bertajuk “Tunggu Aku Di” bakal segera digelar grup musik rock alternatif asal Yogyakarta, Sheila on 7. Promotor telah mengumumkan harga tiket konser yang bakal bermula sejak Juli hingga September 2024 di lima kota besar di Indonesia itu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, konser besutan Antara Suara sebagai promotor dan GoldLive sebagai co-promotor ini telah dikonfirmasi akan membuka penjualan tiket mulai 27 April 2024. Tiket bisa dibeli melalui website resmi tungguakudi.com.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sheila on 7 yang beranggotakan Duta, Eros, dan Adam memulai tur di Samarinda pada 27 Juli 2024, berlanjut ke Makassar (10 Agustus 2024) dan Pekanbaru (31 Agustus 2024). Mereka lantas menyambangi Medan (14 September 2024) dan Bandung (28 September 2024).

Harga tiket di setiap kota bervariasi. Di Samarinda, tiket CAT 1 seharga Rp 525 ribu, festival Rp 425 ribu, dan CAT 2 Rp 325 ribu. Tiket konser Sheila on 7 di Pekanbaru terdiri dari kategori Festival A seharga Rp 525 ribu dan kategori Festival B seharga Rp 325 ribu. Untuk Medan, harga tiketnya yakni Festival A (Rp 525 ribu) serta Festival B (Rp 325 ribu). 

Berita Lainnya:
Pemeran Dilan Kecil Kebablasan Lakukan Kebiasaan Dilan, Sampai ‘Ditegur’ Sang Mama

Sheila Gank (sebutan untuk penggemar Sheila on 7) di Makassar bisa membeli tiket dengan kategori Festival A (Rp 525 ribu) dan Festival B (Rp 325 ribu). Di Bandung, tiket terdiri dari CAT 1 (Rp 950 ribu), CAT 2 (Rp 525 ribu), Festival (Rp 475 ribu), dan CAT 3 (Rp 325 ribu). Seluruh  harga itu belum termasuk pajak pemerintah 10 persen, biaya layanan tiket lima persen, dan biaya lainnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Konser di Samarinda akan diadakan di Stadion Utama Kaltim Palaran, sementara di Makassar, acara akan berlangsung di Trans Studio Mall. Pekanbaru akan menjadi tuan rumah konser di Lanud Roesmin Nurjadin, sedangkan Medan akan menyambut para penggemar di Lanud Soewondo. Terakhir, konser di Bandung akan digelar di Stadion Siliwangi. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Film yang Punya Label 'Berdasarkan Kisah Nyata' Cenderung Diminati, Mengapa?

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menyampaikan bahwa konser ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar. Selain itu, tur musik Sheila on 7 juga bertujuan untuk membangkitkan sektor perekonomian di setiap kota yang dikunjungi.

“Adalah cita-cita kami di Antara Suara harus bisa bikin semuanya happy, bukan cuma penggemarnya aja tapi kita ingin membantu para pelaku ekonomi di 5 kota ini. Tiket pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Personel Sheila on 7, Adam Subarkah, menyatakan bahwa band itu telah benar-benar siap untuk menghadirkan konser tur. “Kami sudah mempersiapkan dengan matang, mulai dari latihan biar kita bisa menampilkan yang terbaik. Kami ingin cepat ketemu Sheila Gank di lima kota pilihan dan senang bareng,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi