Kamis, 30/05/2024 - 14:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Prabowo Menang, Fedi Nuril Ditagih ‘Janji’ Pindah Negara

Aktor Fedi Nuril terkenal sering bersuara vokal terhadap Prabowo Subianto sejak penyelenggaraan Pemilu 2024 lalu.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

JAKARTA — Aktor Fedi Nuril dikenal sebagai sosok yang cukup vokal dalam melontarkan kritik terhadap Prabowo Subianto sejak penyelenggaraan Pemilu 2024 lalu. Kini, setelah Prabowo resmi ditetapkan sebagai Presiden RI periode 2024-2029, akun media sosial Fedi kembali diramaikan oleh beragam komentar warganet.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Pada kolom komentar akun Instagram Fedi, misalnya, sejumlah warganet menagih “janji” Fedi yang diklaim akan pindah bila Prabowo terpilih menjadi Presiden RI. Beberapa warganet bahkan terlihat menyertakan kata-kata kasar kepada Fedi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Jadi pindah dari Indonesia ngga?” tulis seorang warganet di kolom komentar Instagram Fedi, seperti dikutip pada Rabu (24/4/2024).

Tak jauh berbeda dengan di Instagram, sejumlah warganet di X juga melontarkan sindiran kepada Fedi. Beberapa bahkan terlihat memberikan hinaan yang kurang pantas kepada aktor Surga yang tak Dirindukan itu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Yusril: Ada Wacana Kementerian Bertambah Jadi 40

“Hehehehe….pecundang pecundang.., Gua denger kl Prabowo menang lu mau hengkang dr RI, kapan? apa lu takut kl gak di RI gak bisa nyari makan lagi? Gak bisa populer lagi gitu?” tulis warganet dengan nama akun Mas Veel.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Unggahan tersebut lalu ditanggapi dengan respons yang santai oleh Fedi. Dalam unggahannya, Fedi menyatakan bahwa dia tidak pernah sekali pun menyatakan akan pindah dari Indonesia bila Prabowo menang dan terpilih menjadi Presiden RI.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Lo salah denger. Gue gak pernah ngomong/nulis kalau Prabowo menang, gue akan hengkang dari Indonesia. Kecuali lo bisa kasih lihat buktinya,” tulis Fedi melalui akun X miliknya pada Selasa (23/4/2024) malam.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Setelah Pengunjung Masjid Al Jabbar, Giliran Wisatawan Curug Ciburial Bogor Kena Pungli
ADVERTISEMENTS

Ini bukan kali pertama Fedi diisukan akan pindah negara bila Prabowo menang dalam Pemilu 2024. Setelah Pemilu 2024 diselenggarakan, misalnya, sejumlah warganet mengeklaim bahwa Fedi pernah berjanji akan pindah negara bila Prabowo terpilih menjadi Presiden RI.

ADVERTISEMENTS

Sudah berkali-kali pula, Fedi memberikan klarifikasi bahwa dia tidak pernah memberikan pernyataan akan pindah negara. Fedi pun tak ragu meminta bukti kepada warganet yang sudah menudingnya pernah melontarkan janji seperti itu.

Gak pernah janji akan pindah negara kalau Prabowo jadi presiden, tapi ditagih terus,” tulis aktor Ayat-Ayat Cinta itu pada 23 Februari 2024.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi