Kamis, 23/05/2024 - 01:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Tingkatkan Pelayanan, Bank Artha Graha Internasional Resmikan Relokasi Kantor Cabang Solo

Bank Artha Graha Internasional melakukan peresmian relokasi kantor cabang Solo pada Sabtu (20/04/2024). Cabang Solo kini telah menempati gedung baru yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo no 129-131 Surakarta.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 SOLO — Bank Artha Graha Internasional melakukan peresmian relokasi kantor cabang Solo pada Sabtu (20/04/2024). Cabang Solo kini telah menempati gedung baru yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo no 129-131 Surakarta.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Direktur Bank Artha Graha Internasional, Handoyo Soedirdja menyampaikan bahwa gedung baru ini merupakan bukti langkah nyata Bank Artha Graha Internasional dalam meningkatkan layanan kepada nasabah.

 

“Gedung baru ini bukan hanya sekadar bangunan, tetapi juga merupakan simbol dari komitmen kami untuk melayani masyarakat Solo dan sekitarnya dengan lebih baik lagi.  Kami siap melayani Anda dengan dedikasi dan integritas yang tinggi.” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Disebut Pantas Jadi Menteri, Ketua PAN: Eko Patrio Sudah Senior

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kantor Cabang Solo yang baru juga dilengkapi fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah, seperti Safe Deposit Box untuk menyimpan barang berharga dengan aman, hingga Banking Hall yang nyaman dan efisien untuk bertransaksi. Semua ini kami sediakan semata-mata untuk kepentingan para nasabah.

Handoyo Soedirdja kembali mengatakan bahwa Bank Artha Graha Internasional selalu menjaga standar kualitas layanan yang tinggi dan nilai-nilai integritas yang telah menjadi landasan selama bertahun-tahun. Gedung kantor Cabang Solo bukan hanya sekedar tempat transaksi keuangan, tetapi juga merupakan wujud nyata untuk menjadi mitra yang handal dalam perjalanan keuangan nasabah.

ADVERTISEMENTS

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam perencanaan dan pelaksanaan relokasi cabang ini. Kepada seluruh nasabah juga kami ucapkan terima kasih untuk kepercayaan yang terus diberikan kepada kami” ucapnya.

ADVERTISEMENTS

Acara peresmian yang dihadiri oleh nasabah dan tamu undangan ini dibuka dengan pengguntingan pita, pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan simbolisasi pembukaan rekening oleh nasabah sebagai tanda bahwa Bank Artha Graha Cabang Solo sudah siap beroperasi di lokasi barunya. 

Berita Lainnya:
Cuaca di Indonesia Didominasi Hujan Petir

 

 

sumber : Bagi

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi